BeritaPCResmi

Crysis 2 Remastered dan Crysis 3 Remastered Siap Tuju Steam!

Crytek telah mengumumkan bahwa Crysis 2 Remastered dan Crysis 3 Remastered siap tuju Steam pada bulan November 2022.

Informasi ini diumumkan oleh Crytek melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Crytek, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Crysis 2 Remastered dan Crysis 3 Remastered Siap Tuju Steam Pada November 2022

Crytek telah mengumumkan bahwa Crysis Remastered Trilogy, yang menampilkan remaster dari Crysis, Crysis 2, dan Crysis 3, akan rilis untuk Steam pada tanggal 17 November 2022.

Bundel ini akan rilis dengan diskon 40% selama 7 hari dengan harga 30 USD. Jika pemain sudah memiliki Crysis Remastered, mereka nanti akan mendapatkan diskon 55% dari Crysis Remastered Trilogy saat minggu pertama perilisannya.

Crysis 2 Remastered dan Crysis 3 Remastered bisa kalian wishlist melalui tautan yang diberikan.

Deskripsi Crysis Remastered Trilogy

Crysis Remastered Trilogy akan menampilkan semua gameplay penuh yang aksi dan pertempuran oktan tinggi di level kotak pasir yang dikenal dengan seri yang diperbarui dengan pencahayaan yang lebih baik, karakter, senjata, dan lingkungan yang disempurnakan secara visual, ditambah tekstur HD untuk gambar yang sangat jernih.

Remaster juga menampilkan ray tracing dan peningkatan kinerja yang substansial. Gamer dapat memilih untuk mengunci frame rate mereka atau mendorong PC mereka hingga batasnya dan bermain pada pengaturan maksimum.

Di bawah ini adalah deskripsi dari setiap game Crysis:

  • Crysis Remastered Misi penyelamatan sederhana berubah menjadi perang habis-habisan saat penjajah alien mengerumuni Kepulauan Lingshan. Bermain sebagai prajurit super Nomad, kamu dipersenjatai dengan Nanosuit yang kuat, dilengkapi dengan kecepatan, kekuatan, baju besi, dan kemampuan cloaking. Gunakan gudang persenjataan modular yang luas dan sesuaikan taktik dan perlengkapanmu untuk mendominasi musuh di dunia kotak pasir yang sangat besar.
  • Crysis 2 Remastered Alien telah kembali ke dunia yang dirusak oleh bencana iklim. Saat para penjajah mengobrak-abrik New York dan memulai serangan yang mengancam kehancuran total umat manusia, hanya kamu yang memiliki teknologi untuk memimpin perlawanan. Dilengkapi dengan Nanosuit 2.0 yang telah ditingkatkan, sesuaikan setelan dan senjatamu secara real-time dan buka kemampuan yang kuat dalam pertempuran untuk kelangsungan hidup umat manusia.
  • Crysis 3 Remastered Kota New York telah berubah menjadi hutan hujan perkotaan yang luas yang dilindungi oleh nanodome raksasa. Bertempurlah di tujuh distrik berbeda melawan pasukan manusia dan alien, menggunakan teknologi Nanosuit yang unggul untuk mengerahkan kekuatan kasar atau memilih diam-diam untuk mencapai tujuan Anda. Dilengkapi dengan Predator Bow yang mematikan, tidak ada cara yang salah untuk menyelamatkan dunia.

Crysis Remastered Trilogy sudah tersedia di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Epic Games Store).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment