Tanggal Rilis Crackdown 3 Terungkap Bersamaan dengan Mode Multiplayer 5v5

Tanggal Rilis Crackdown 3 Terungkap Bersamaan Dengan Mode Multiplayer 5v5 Gamedaim

Lebih dari 4 tahun lalu sejak pertama kali diungkapkan pada E4 2014 lalu. Dan setelah melalui banyak penundaan perilisan, akhirnya tanggal rilis Crackdown 3 telah terungkap bersamaan dengan mode Multiplayer 5v5. Banyak sudah orang mengira game ini akan rilis tepat pada tanggal 15 Februari nanti.

Tapi, apakah mungkin Microsoft akan menundanya keempat kali? Itu kami rasa tidak mungkin, karena akan membuat para penggemar kecewa untuk keempat kalinya. Terlebih lagi mode Multiplayer 5v5 telah diumumkan di Microsoft 2018 kemarin yang berjudul Destroy the Ball. Tentu berhubungan dengan judul, nanti kita akan menghancurkan gedung pencakar langit, jalanan dan lawan anda.

Kalian bisa menonton cuplikannya di bawah ini. Terlebih lagi, Microsoft akan merilis spesfikasi PC untuk memainkan game ini akhir pekan ini. Jadi, game ini tidak akan ditunda keempat kalinya, dan resmi akan rilis tepat pada tanggal 15 Februari nanti. Setelah 4 tahun lamanya, akhirnya game yang ditunggu para penggemar akan rilis tepat beberapa bulan lagi.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan