Counter Strike:GO Resmi Kolaborasi dengan HALO!

in ,
Counter Strike GO Resmi Kolaborasi Dengan HALO! Gamedaim

Kolaborasi antara game-game bergenre FPS memang sudah menjadi hal biasa saat ini di industri game. Sudah banyak sekali game yang bergenre sama melakukan kolaborasi satu sama lain yang membuat game semakin seru untuk dimainkan. Nah, kali ini giliran game Counter Strike:GO dan HALO yang resmi melakukan kolaborasi.

Bagi kalian yang belum tahu, Halo sendiri adalah game bergenre FPS yang dikembangkan oleh Bungie. Namun Halo sekarang diurus dan dikembangkan oleh 343 Industries, sebuah subsidier dari Microsoft Studios.

Sampai saat ini Halo masih menjadi salah satu game FPS dengan komunitas yang sangat aktif bahkan bisa bersaing dengan CS:GO sendiri.

Bentuk Kolaborasi

Bentuk kolaborasi ini sendiri adalah dengan dihadirkannya Halo Capsule. Kapsul satu ini berisi stiker dari game Halo. Sticker ini bisa ditempelkan di senjata manapun yang ada di CS:GO.

Namun seperti yang Daimers ketahui, sticker di CS:GO adalah item sekali pakai. Jadi ketika ingin mengganti sticker yang ada, sama saja para pemain menghapus item tersebut.

Tidak Merugikan

Counter Strike GO Resmi Kolaborasi Dengan HALO

Tenang, dari kapsul tersebut setidaknya kalian mendapatkan 17 sticker yang berbeda. Untuk soal rarity pun terbagi menjadi tiga, yaitu: Paper, Halo, dan Foil. Sticker tersebut mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pemain game FPS. Belum jelas berapa banderol yang harus dibayarkan untuk satu kapsul sticker tersebut.

Hal ini membuat CS:GO saat ini semakin seru untuk kalian dimainkan. Apalagi kita semua tahu bahwa CS:GO sangat jarang berkolaborasi dengan game lainnya.

Untuk event kolaborasi di game Halo-nya saat ini masih belum diungkapkan. Jadi mari kita tunggu, semoga sangat meriah juga seperti CS:GO. Tertarik untuk memainkan kedua game ini? Beri tanggapan kalian di bawah ya.