CD Projekt Red: Adegan Mantap-mantap di Cyberpunk 2077 Bakal Lebih Realistis!

in ,
Cyberpunk 2077 2

Salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya, yakni Cyberpunk 2077 baru-baru ini mengeluarkan sebuah pernyataan terkait mekanisme gameplay dari game tersebut.

Pasalnya, menurut CD Red Projekt, salah satu adegan yang cukup intens di Cyberpunk 2077 bakal tampil secara realistis.

Adegan yang dimaksud ialah scene Mantap-mantap (Seksual) yang menggunakan teknologi Motion Capture (Mocap) yang mampu menghasilkan visual secara realistis.


Selain Cyberpunk 2077, The Wticher juga Menggunakan Motion Capture

The Witcher 1
The Witcher 3

Sebelumnya, CD Projekt Red memang cukup dikenal sebagai salah satu developer game dengan konten seksual yang begitu bergairah. Hal ini terbukti ketika mereka merilis game The Witcher 3: Wild Hunt yang menampilkan scene seksual.

The Witcher 2
Imgur

Teknologi yang ada di The Witcher 3: Wild Hund juga diimplementasikan ke game Cyberpunk 2077 agar mampu memberikan nuansa yang sama dengan game sebelumnya.

Untuk memberikan fan service yang memukau, CD Projekt Red menugaskan para aktor yang berpengalaman di bidangnya agar mampu membuat gerakan seksual yang nyata.

Tentu saja ini cukup menarik untuk dinantikan, pasalnya Cyberpunk 2077 mengusung format “First-person” yang dinilai kebanyakan orang tidaklah terlalu bagus.


Cyberpunk 2077 Hanya Untuk Gamer Dewasa

Cyberpunk 2077 1

Sudah menjadi hal biasa bagi CD Projekt untuk memberikan sebuah game yang hanya bisa dinikmati oleh gamer dewasa. Akan banyak sekali kekerasan, darah, sexual content dan kata kasar yang hadir dalam game ini.

Menariknya lagi, konten dewasa tersebut juga akan diimplementasikan dalam penyampaian cerita Cyberpunk 2077.

Melalui wawancaranya dengan Polskie Radio, Pawel Sasko selaku Lead Quest Designer CD Projekt Red mengungkapkan bahwa Cyberpunk 2077 nantinya akan menyajikan penceritaan ala film yang hanya bisa dinikmati oleh gamer dewasa.

Tak hanya itu, Sasko juga mengatakan bahwa game tersebut bukanlah mainan dan bukan untuk anak-anak. Dia juga menjelaskan bahwa saat ini banyak kalangan yang coba menghindari isu sensitif, namun Cyberpunk 2077 nantinya tak akan ragu mengangkat isu-isu tersebut.


Menarik sih dinantikan bagaimana hasil kerja dari CD Projekt Red melalui game Cyberpunk 2077.

Source: Kotaku