BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Coffee Talk Jadi Game Indonesia Pertama di Xbox Game Pass

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, pada akhirnya kita lagi-lagi kedatangan kabar dari Toge Production. Seperti biasa, Dev asal Indonesia ini kembali membawa berita terbaru seputar Coffee Talk. Setealah suskes besar dengan pengumuman sequel kedua gamenya, Coffee Talk akhirnya resmi jadi game Indonesia pertama yang muncul di Xbox Game Pass. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sebagian dari kalian tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya Coffee Talk. Game yang sempat menjadi gebrakan bagi Industri game Indonesia ini menawarkan formula simulasi dengan perpaduan Visual Novel. Ia terkenal dengan Atmosphere-nya yang santai dan penuh warna. Sementara itu, Coffee Talk juga punya cerita yang menarik dan menawarkan formula Fresh yang jarang sekali kita temui.

Game Indonesia Coffee Talk Kini Masuk Xbox Game Pass

Menurut informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter milik Xbox, Microsoft baru saja mengumumkan 8 game baru yang akan meluncur ke Xbox Game Pass. Salah satu game yang ikut hadir adalah Coffee Talk. Hal ini secara tidak langsung menjadikannya sebagai game Indonesia pertama yang bisa kalian nikmati di Xbox Game Pass. Jajaran game ini nantinya akan meluncur pada bulan Agustus 2022 ini.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Coffee Talk sendiri juga sempat hadir ke PlayStation Plus pada tahun lalu. Menemani Coffee Talk, ada beberapa game lain juga telah diumumkan untuk meramaikan Game Pass bulan ini. Mereka adalah Midnight Express, Exapunks, Opus, hingga Immortals Fenyx Rising. Langsung saja, berikut adalah list lengkap dari Xbox Game Pass edisi bulan Agustus 2022.

List Xbox Game Pass Edisi Agustus 2022

  • Coffee Talk
  • Commandos 3 HD Remastered
  • Immortal Fenyx Rising
  • Midnight Fight Express
  • Opus: Echo of Starsong
  • TINYKIN
  • EXA Punks
  • Immortality

Selagi menunggu versi Xbox Games Pass, kalian dapat memainkan Coffee Talk melalui paltform PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat membeli game ini melalui halaman Steam Store. Bagiamanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk mencoba game lokal yang santai satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment