BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Pakai Engine Baru, COD Warzone 2 dan Sequel Kedua Modern Warfare 2019 Diumumkan

Melanjutkan informasi terbaru dari Activision Blizzard, pada kesempatan ini mereka datang dengan proyek terbarunya yang sudah kita tunggu-tunggu. Seperti biasanya, kabar ini merupakan lanjutan soal Call of Duty: Warzone 2. Setelah sukses dengan pengumumannya, COD Warzone 2 unjuk segudang detail baru yang lebih mengejutkan. Lantas, bakal seperti apa penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Sejak pertama kali rilis pada bulan November 2021 lalu, Call of Duty: Vanguard dan Warzone sempat melakukan kolaborasi menarik yang mendapatkan sambutan positif dari para fans. Pada saat itu, mereka meluncurkan ekspansi Pacific yang membawa pendekatan tema WW2 namun dengan formula Battle-Royale dari Warzone. Karena berhasil mencapai target mereka, akhirnya Activision siap melanjutkan musim lanjutnya dengan banyak konten baru.

COD Warzone 2 Akan Rilis Bersamaan dengan Sequel Modern Warfare 2019

Melalui laporan yang kami dapatkan pada akun twitter resminya, Infinity Ward selaku pengembang game tersebut akhirnya resmi mengumumkan perilisan Call of Duty: Warzone 2. Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan sequel terbaru dari Call of Duty: Modern Warfare yang sebelumnya rilis tahun 2019 lalu. Sesuai dengan Rumor yang sempat beredar, kedua game ini dikabarkan akan rilis bersamaan di tanggal yang sama.

Yang menarik dari pengumuman ini datang dari penjelasan Infinity Ward soal proyek yang tengah mereka kembangkan selama ini. Benar, ia mengatakan bahwa kedua gamenya akan “dirancang bersama mulai dari bawah hingga ke atas.” Hal ini membuktikan bahwa Sequel Kedua Modern Warfare 2019 dan Warzone 2 akan menggunakan teknologi Engine terbaru yang sudah mereka ciptakan.

Siap Gunakan Engine Terbaru dari Infinity Ward

Penggemar COD mulai mengharapkan “ruang bermain dan mode sandbox baru” untuk Warzone 2. Sayangnya, untuk sementara ini belum ada informasi yang bisa kita dapatkan soal konten apa yang kira-kira akan hadir. Namun, kamu dapat melihat detail sebelumnya yang sempat mereka berikan pada rangkuman Press-Release halaman kami. Selain Antartica, bocoran terbaru menunjukkan bahwa Warzone 2 akan bersetting di Atacama Dessert.

Selagi menunggu peluncurannya, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu musim pertamanya. Untuk itu, Call of Duty: Warzone sudah bisa kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui halaman Battle.Net. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications