BeritaPCPlaystationPS4

Call of Duty: Vanguard dan Warzone Season Two Rilis Februari 2022

Satu lagi kabar menarik datang dari Activision Blizzard. Setelah sukses mengkonfirmasi pengembangan Call of Duty 2022, kali ini kida kedatangan informasi lebih lanjut soal game Battle-Royale miliknya. Sesuai dengan rumor yang baru-baru ini beredar, Call of Duty: Vanguard dan Warzone Season Two akan rilis pada bulan Februari 2022 mendatang. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Sejak pertama kali rilis pada bulan November 2021 lalu, Call of Duty: Vanguard dan Warzone sempat melakukan kolaborasi menarik yang mendapatkan sambutan positif dari para fans. Pada saat itu, mereka meluncurkan ekspansi Pacific yang membawa pendekatan tema WW2 namun dengan formula Battle-Royale dari Warzone. Karena berhasil mencapai target mereka, akhirnya Activision siap melanjutkan musim lanjutnya dengan banyak konten baru.

Warzone Season Two Akan Perkenalkan 3 Operator dan 4 Senjata Baru

Warzone season two akan perkenalkan 3 operator dan 4 senjata baru | activision
Warzone season two akan perkenalkan 3 operator dan 4 senjata baru | activision

Dari kabar yang kami peroleh melalui halaman Press-Release mereka, Activision Blizzard akhirnya resmi mengumumkan Warzone Season Two dengan judul “Armored War Machines and Chemical Warfare.” Ekspansi besar tersebut akan rilis pada tanggal 14 Februari 2022 mendatang. Namun, kamu sudah bisa mengunduhnya lebih awal mulai tanggal 10 Februasi lalu. Kedua game ini akan melakukan Update pada waktu yang bersamaan.

Tiga operator baru siap diperkenalkan untuk Musim 2 game ini. Satu diantaranya akan tersedia langsung lewat season pass, sementara dua operator lainnya akan tersedia di akhir musim melalui bundel In-Game Store. Bukan hanya itu, Season 2 juga akan mencakup empat senjata baru. Dua senjata ini dapat dibuka lewat battle pass. Kemudian, dua senjata baru lainnya akan tersedia bersamaan dengan Challange gratis atau melalui bundle.

Dari ini kita juga dapat menyaksikan Trailer Cinematik yang menceritakan perjalanan Captain Butcher. Pada saat melakukan Investigasi, ia berjumpa dengan pangkalan German yang didalamnya terdapat sebuah pabrik senjata biologis. Benar saja, player nantinya akan dituntut untuk mencari 7 pabrik senjata bologis tersebut yang tersebar pada map. Yang menarik, mereka juga menambahkan NPC bersenjata yang akan menjaga fasilitas.

NPC Bersenjata Akan Hadir di Warzone Season Two Project Nebula

3938040 vgd s2 announcement 029
Npc bersenjata akan hadir di warzone season two project nebula | warzone
Plane bomber akan hadir di warzone season two project nebula | warzone
Plane bomber akan hadir di warzone season two project nebula | warzone

Selain kehadiran senjata kimia, Pesawat pengebom juga akan ikut serta dalam konflik pertempuran Warzone. Pemain dapat melakukan serangan udara yang mampu menghancurkan pemain maupun kendaraan yang melintas di daratan. Selain itu, Pesawat ini juga dapat menghancurkan Supply Drop. Sayangnya, ia juga punya satu kelemahan yaitu dapat hancur dengan serangan Caldera AA (Anti-Airstrike).

Seakan masih kurang puas, Warzone Season Two tidak lupa untuk mendatangkan 2 mode dalam waktu terbatas. Mode ini diantaranya adalah Caldera Clash dan Rebirth Iron Trials. Caldera Clash adalah spin-off mode Clash dan Warzone Rumble dari peta Verdansk lama, dan Rebirth Iron Trials adalah mode hardcore Warzone dari Verdansk untuk peta Rebirth Island. Namun yang paling menarik dari itu semua adalah kehadiran Mode Zombie dan Event Valentine.

Selagi menunggu peluncurannya, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu musim pertamanya. Untuk itu, Call of Duty: Vanguard dan Warzone sudah bisa kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui halaman Battle.Net. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.