BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Pengembangan Call of Duty 2022 Dikonfirmasi Oleh Infinity Ward

Masih membahas seputar informasi terbaru dari Activision Blizzard, pada kesempatan ini kita lagi-lagi kedatangan informasi mengejutkan soal franchise Call of Duty. Setelah penantian yang cukup panjang dan rumor yang hadir tanpa henti, akhirnya pengembangan Call of Duty 2022 dikonfirmasi oleh Infinity Ward. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini

Sekitar 2 bulan yang lalu, rumor soal pengembangan sequel Modern Warfare II (2022) memang sering kali muncul tanpa adanya konfirmasi langsung dari pihak Developer. Namun, seiring berjalannya waktu, rumor tersebut seakan semakin menguat. Apalagi, jika mengingat kesuksesan seri sebelumnya yang tidak menutup kemungkinan bahwa Infinity Ward memang mengerjakan sequel kedua seri game Remaster tersebut.

Infinity Ward Akhirnya Konfirmasi Pengembangan Call of Duty 2022

Melalui laporan yang kami dapatkan pada akun Twitter resmi milik mereka, Infinity Ward selaku pengembang game ini mengumumkan bahwa mereka memang tengah mengerjakan game generasi selanjutnya dari Call of Duty. Meskipun judulnya sendiri masih belum jelas, banyak fans berspekulasi bahwa proyek ini tidak lain adalah sequel Modern Warfare II (2022). Meskipun begitu ini tidak menutup kemungkinan bahwa mereka bisa saja mengerjakan judul baru.

Sayangnya, Infinity Ward tidak menunjukkan detail apapun soal proses pengembangannya. Banyak fans menyebut bahwa pengembangan Call of Duty 2022 kemungkinan sudah dalam masa produksi selama beberapa tahun, namun ada juga yang mengatakan bahwa game tersebut benar-benar masih dalam awal produksi. Kedua hal ini tentu membuktikan bahwa pada beberapa waktu dekat kita tidak akan mendapatkan Trailer perdananya.

Activision Sempat Menyebut Bahwa Mereka Tidak Akan Membuat Modern Warfare III

Berbicara soal Call of Duty 2022, rumor juga sempat menyebut bahwa franchise Call of Duty kemungkinan tidak akan rilis setiap tahun seperti dulu lagi. Hal ini dapat terjadi karena pihak Microsoft sendiri menyarankan Activision untuk terus fokus pada IP mereka yang lain. Bukan hanya itu, Activision juga sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan membuat sequel dari Call of Duty: Modern Warfare III.

Selagi menunggu Trailer perdananya, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu seri sebelumnya. Untuk itu, Call of Duty: Modern Warfare Remaster sudah bisa kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui halaman Battle.Net. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications