BeritaResmi

CI Games Kembangkan Project Scorpio, Game Shooter Baru Dengan Bumbu GaaS

CI Games telah mengumumkan roadmap terbaru mereka selama 5 tahun ke depan, ini termasuk pengembangan sebuah game live service baru dengan nama kode Project Scorpio.

Informasi ini diumumkan oleh CI Games kepada para investor mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game CI Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

CI Games Kembangkan Project Scorpio, Game Shooter Dengan Rasa GaaS

CI Games baru-baru ini telah menguraikan rencananya untuk “5 tahun ke depan” yang mencakup proyek live service shooter dan game survival.

Dalam dokumen yang dibagikan kepada para investor mereka, CI Games memberikan konfirmasi rencana untuk “premium, multiplayer PVE tactical-shooter” baru dengan nama Project Scorpio.

Underdog Studio, tim di balik franchise Sniper: Ghost Warrior, akan memimpin pengembangan di Project Scorpio yang akan didukung dalam jangka panjang pasca peluncurannya.

CI Games juga menegaskan kembali rencana mereka untuk membawa IP baru ke dalam genre survival dengan Project Survive yang sudah dalam pengembangan menggunakan Unreal Engine 5. Tim kreatif dan manajemen proyek berkolaborasi dengan studio mitra eksternal, Batfields.

Bagaimana Nasib Sniper: Ghost Warrior?

CI Games menambahkan bahwa franchise Sniper: Ghost Warrior akan dilanjutkan melalui studio mitra baru yang akan bekerja sama dengan Underdog Studio. Hal ini dilakukan agar Underdog Studio dapat mengawasi studio mitra ini sambil mengembangkan Project Scorpio.

Selama 3 tahun terakhir, CI Games telah mengalami perubahan besar, bertransisi dari operasi yang berpusat di Polandia menjadi pengembang dan penerbit dengan struktur manajemen dan tim yang benar-benar termapan di Eropa.

Dengan strategi global kami yang telah berevolusi dan roadmap yang berfokus pada konsol premium dan konten PC, kami memastikan kesuksesan yang berkelanjutan dan pertumbuhan bisnis di masa depan. Kami berharap dapat mengembangkan lebih lanjut IP baru dan IP yang sudah ada, sambil juga mendiversifikasi portofolio kami ke bidang hiburan menarik lainnya.

Marek Tyminski, Group CEO of CI Games

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.