BeritaResmi

Chiyomaru Shikura Undur Diri dari Jabatan Ketua MAGES.

Chiyomaru Shikura secara resmi mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai ketua dan direktur eksekutif MAGES.

Informasi ini diumumkan oleh Shikura lewat Twitter (via Gematsu). Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Chiyomaru Shikura Undur Diri dari Jabatan Ketua MAGES.

Chiyomaru Shikura secara resmi mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai ketua dan direktur eksekutif MAGES. Dalam pengumuman terpisah, MAGES. mengatakan bahwa Shikura akan tetap bergabung sebagai produser eksekutif dan fokus pada pengembangan karya orisinal dan game baru.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi Shikura yang diterjemahkan oleh Gematsu:

Sebuah pengumuman. Karena masa jabatan saya telah berakhir, saya telah meninggalkan posisi saya sebagai ketua dan direktur eksekutif MAGES. Dari lubuk hati saya yang terdalam, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya sejak pendirian perusahaan, karyawan kami yang handal, dan lebih dari siapa pun, para penggemar yang telah memainkan karya-karya saya, meskipun hanya sedikit. Saya tidak bisa cukup berterima kasih.

Namun, saya ingin melanjutkan hidup saya sebagai seorang kreator sedikit lebih lama lagi. Dengan semangat untuk kembali ke dasar-dasar hari-hari saya sebagai asisten direktur, saya sedang berdiskusi dengan MAGES. untuk membangun hubungan kerja sama baru dan posisi untuk terus bekerja dengan staf yang saya kenal untuk membangun sistem yang akan memungkinkan saya untuk terus merilis judul-judul baru dan seterusnya di masa mendatang.

Chiyomaru Shikura

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications