Seseorang Berhasil Temukan Cheat Rahasia Terbaru di GTA: San Andreas!

in , , ,
Seseorang Berhasil Temukan Cheat Rahasia Terbaru Di GTA San Andreas! Gamedaim

Jika berbicara mengenai game yang tak bisa dilupakan dan membekas di hati para pemainnya di era konsol PlayStation 2, sudah pasti game tersebut adalah Grand Theft Auto: San Andreas. Tak hanya menjadi game paling sukses di eranya, GTA juga adalah game open world yang memiliki keistimewaan tersendiri jika dibandingkan dengan game lainnya.

Hingga saat ini GTA: San Andreas masih sangat eksis dan memiliki komunitas yang sangat besar. Game besutan Rockstar Games ini memiliki banyak rahasia yang masih bisa ditemukan sampai saat ini. Buktinya bisa kita lihat dari salah satu penemuan terbaru dari Youtuber GTA: San Andreas bernama Vadim M.

Seseorang Berhasil Temukan Cheat Rahasia Terbaru Di GTA San Andreas

Nah, ia bersama timnya berhasil menemukan cheat rahasia dari GTA: San Andreas versi mobile. Port versi mobilenya ini sudah dirilis sejak tahun 2013 lalu oleh developer War Drum Studios, yang selama masa pengembangannya sudah menyertakan dev tool dan cheat tersembunyi dalam game tersebut.

Karena kontrol untuk perangkat mobile sudah disesuaikan sedemikian rupa dengan command sentuh, maka para pemain tentunya kesulitan untuk bisa mengakses cheat rahasia yang ada. Lalu bagaimana Vadim dan timnya menemukan cheat rahasia ini? Ia dan timnya melakukan eksperimen dengan menghubungkan keyboard ke perangkat mobile.

Seseorang Berhasil Temukan Cheat Rahasia Terbaru Di GTA San Andreas 1

Yang kemudian digunakan untuk mengisi kombinasi huruf dan mengaktifkan cheatnya. Beberapa cheat rahasia ini memungkinkan CJ untuk mendapatkan senjata dan gear langka yang hanya tersedia di misi spesifik. Bahkan hingga cheat ‘Scriptbypass’ yang memungkinkan para pemainnya melewati misi atau sesi permainan yang sedang dijalani. 

Contohnya jika kalian sedang menjalani sebuah misi, dengan menggunakan cheat ini kalian langsung bisa melewatinya dalam sekejap. Karena memiliki fungsi yang luar biasa, bisa dibilang ini cheat ini digunakan oleh pihak developer dalam melakukan testing dan mengakses seluruh konten gamenya dengan mudah. Jika kalian penasaran dengan cheat ini, bisa mencobanya di GTA: San Andreas versi Mobile.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan