CEO MSI Charles Chiang Meninggal Dunia, Polisi Lakukan Investigasi!

in
Msi Office
Msi Office | PC Perspective

Tepat kemarin atau pada tanggal 7 Juli 2020, kabar duka datang dari salah satu produsen perangkat gaming asal Taiwan yaitu MSI (Micro Star International). Pasalnya, sang CEO yaitu Sheng-Chang Chiang dikabarkan meninggal dunia secara tiba-tiba.

Lebih lanjut, pihak MSI membenarkan bahwa CEO mereka telah meninggal dunia melalui sebuah statement resmi yang dirilis kemarin. Setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan investigasi.


Kepolisian Taiwan Masih Terus Melakukan Investigasi

Msi Office
Msi Office | PC Perspective

Berdasarkan informasi, Charles Chiang jatuh dari lantai 7 di salah satu gedung milik MSI. Sayangnya, belum diketahui secara pasti mengapa Chiang bisa jatuh dari lantai setinggi itu.

Ketika itu, tim patroli dari MSI tengah menyisir sekitar gedung pada pukul 2 siang. Di sana, mereka mendengar ada sebuah suara keras. Setelah di datangi, mereka melihat Chiang telah terbaring di dekat parkiran.

JANGAN LEWATKAN •
Kerja Sama dengan Alan Walker, ASUS ROG Hadirkan ROG Zephyrus G14 (GA401) Edisi Walkers!

Melihat kondisi Chiang, polisi langsung membawanya ke rumah sakit untuk diberikan perawatan. Sayangnya, nyawa Chiang sudah tak bisa tertolong dan pihak MSI menyatakan bahwa sang CEO meninggal dunia.

Setelah kasus tersebut, pihak kepolisian Taiwan masih melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab dari jatuhnya Chiang.


Chiang dan Karirnya di MSI

Charles Chiang
Charles Chiang | Explica.co

Charles Chiang sudah bersama dengan MSI selama lebih dari 20 tahun. Jabatan CEO diambil alih oleh Chiang pada Januari 2019 lalu. Sebelumnya, ia menjabat sebagai General Manager MSI di divisi Desktop Platform Business.

Chiang adalah sosok yang paling berjasa kepada MSI di sektor hardware desktop dan membawa MSI sebagai salah satu produsen gaming terkemuka di dunia bersama dengan ASUS.

Setelah kepergian Chiang, belum diketahui secara pasti siapa yang akan menjabat sebagai CEO kedepannya.


Kami segenap kru Gamedaim turut berduka cita terhadap kepergian Chiang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini