Berita

CD Projekt Red Minta Gamer untuk Tidak Melakukan Streaming Cyberpunk 2077 Sebelum Game Tersebut Rilis

Setelah menanti cukup lama, Cyberpunk 2077 bakal rilis di tanggal 10 Desember 2020. Sebelum perilisannya, CD Projekt Red selaku developer telah membagikan beberapa tangkapan layar hingga trailer. Namun, beberapa foto ini tidak memperlihatkan spoiler dari game tersebut. Untuk menjaga berbagai informasi mengenai Cyberpunk 2077, CD Projekt Red meminta gamer untuk tidak melakukan streaming sebelum game tersebut rilis.

Bukan tanpa alasan mengapa CD Projekt Red meminta hal tersebut kepada para pemain. Sebab, mereka berniat untuk melindungi berbaga informasi mengenai Cyberpunk 2077.


CDPR Bakal Hapus Video Streaming Cyberpunk Kamu Jika Ketahuan

Melalui cuitan di akun Twitter resminya, CDPR meminta kepada pemain untuk tidak melakukan streaming Cyberpunk 2077 sebelum tanggal rilis. Dalam postingannya, CDPR baru mengizinkan pemain untuk melakukan streaming setelah game tersebut rilis.

Jika ketahuan, CDPR kemungkinan besar akan menghapus video kalian. MAX-TAC memiliki hak untuk menurunkan video kamu atau dalam kata lain take down. Tentu saja tindakan dari CD Projekt Red ini terbilang cukup wajar. Sebab, mereka ingin menjaga rapat-rapat informasi mengenai game tersebut sebelum rilis.

Tidak heran pihak developer sampai membuat pesan kepada para pemain tentang kegiatan streaming Cyberpunk 2077. Lebih lanjut, CDPR bakal mengizinkan kamu untuk merilis video dari Cyberpunk 2077 setelah game tersebut rilis.


Pre-Order Cyberpunk Kalahkan Seri The Witcher

Cyberpunk 2077 akan miliki konten eksklusif gratis untuk gamer steam dan gog! Gamedaim
Cyberpunk 2077 | pcmag

Pihak developer mengungkapkan informasi ini dalam sebuah kesempatan. Mereka meyakinkan pemegang saham bahwa Cyberpunk 2077 pasti akan rilis di tanggal 10 Desember 2020. Menurut CD Projekt Red, semua pendapatan yang diperoleh dari Cyberpunk 2077 akan mereka laporkan dalam bentuk neraca.

Kepala Keuangan CD Projekt Red, Piotr Nielubowicz menjelaskan bahwa angka pre-order Cyberpunk 2077 melampui berbagai seri dari The Witcher. Laporan keuangan CD Projekt Red juga merilis beberapa data menarik. Saat ini, CDPR melaporkan bahwa game tersebut mengalami peningkatan pre-order digital.

CDPR juga melihat tren yang sama dalam franchise The Witcher yang mengatakan bahwa 50% dari penjualan The Witcher 3 berasal dari digital dan The Witcher 1 serta 2 berada di angka 99%. Tentu, angka ini bukanlah sebuah kejutan mengingat banyak pengguna yang lebih memilih membeli game digital ketimbang fisik.


Bagaimana pendapat kamu mengenai keputusan CDPR memberlakukan aturan streaming Cyberpunk 2077?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications