BeritaPlaystationPS4

Director Days Gone Hengkang!

Benarkah game eksklusif PlayStation 4 semuanya rilis dengan sempurna? Tentu saja tidak. Meskipun terlahir lewat bendera Sony sendiri, tidak memastikan bahwa game tersebut akan sukses secara keseluruhan dan dikenang oleh gamer PlayStation. Ketika berbicara mengenai hal ini, nama Days Gone mungkin masuk ke dalam daftarnya.

Meskipun tidak bisa dikatakan sebagai game yang sempurna saat perilisannya, Days Gone tetap seru untuk kita nikmati. Game bertema zombie satu ini termasuk game eksklusif milik Sony yang bisa dikatakan tidak istimewa. Jika dibandingkan dengan game-game Sony lainnya, akan ada perbedaan yang cukup signifikan.

Director Days Gone pilih hengkang!

Namun, pelan tapi pasti, Days Gone sampai saat ini masih terus diperbaiki dan disempurnakan lewat berbagai update konten terbaru. Terlepas dari itu semua, kini ada kabar buruk datang dari developer dibalik Days Gone. SIE Bend Studio dikabarkan telah kehilangan dua veteran dibalik gamenya.

Menurut kabar, Creative Director – John Garvin dan Game Director – Jeff Ross dari SIE Bend Studio telah pilih hengkang. Garvin sendiri keluar sudah cukup lama, lebih tepatnya pada tahun 2019 lalu. Alasan dirinya keluar sendiri adalah ingin beristirahat dari industri game.

SIE Bend Studio tengah sibuk kembangkan proyek baru!

Director days gone hengkang
Days gone | playstation

Sementara itu, Ross memilih hengkang karena akan pindah ke Chicago, untuk melakukan hal baru. Sampai saat ini, belum ada detail lebih lanjut apa yang akan Ross kembangkan. Keluarnya kedua veteran ini tentu akan berpengaruh besar terhadap perkembangan Days Gone kedepannya.

SIE Bend Studio sendiri kabarnya saat ini tengah sibuk kembangkan sebuah game open-world dengan skala besar. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang apa yang sedang mereka kembangkan tersebut. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications