CD Projekt Red: Kami Akan Lembur untuk Selesaikan Cyberpunk 2077 Tepat Waktu!

in , , , , ,
CD Projekt Red Kami Akan Lembur Untuk Selesaikan Cyberpunk 2077 Tepat Waktu! Gamedaim
Jagatplay

Ada kabar yang cukup mengecewakan baru-baru ini diumumkan oleh CD Projekt. Ya, mereka resmi akan menunda perilisan Cyberpunk 2077 sampai bulan September mendatang, game satu ini sendiri awalnya direncanakan akan dirilis pada bulan April mendatang. Cyberpunk 2077 sendiri pertama kali diumumkan tepat pada acara E3 pada tahun 2019 silam.

Meskipun diumumkan pada tahun lalu, hype dari game besutan CD Projekt ini masih sangat besar sampai saat ini. Game terbaru dari CD Projekt ini rencananya akan dirilis di berbagai platform. CD Projekt menjanjikan bahwa game mereka ini akan memiliki berbagai fitur yang sangat menarik dan tidak mengecewakan para fansnya. Tak hanya itu saja, Cyberpunk 2077 dipastikan akan menghadirkan mode multiplayernya yang akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Meningkatkan Kualitas Cyberpunk 2077!

CD Projekt Red Kami Akan Lembur Untuk Selesaikan Cyberpunk 2077 Tepat Waktu 1 1
Gamespot

Penundaan ini sendiri untuk meningkatkan kualitas dari Cyberpunk 2077 sendiri. Hal ini sendiri diungkapkan oleh  Senior Level Designer CD Projekt Red – Miles Tost. Melalui akun twitter pribadinya, Tost yang sebelumnya juga menangani The Witcher 3 mengatakan bahwa penundaan tersebut akan “berbuah manis”. Sang QA Lead- Lukasz Babiel juga coba meyakinkan fans untuk bersabar karena pihaknya akan menyuguhkan yang terbaik.

Masuki fase lembur

CD Projekt Red Kami Akan Lembur Untuk Selesaikan Cyberpunk 2077 Tepat Waktu
Jagatplay

Kini, CD Projekt Red mengaku bahwa mereka akan memasuki fase lembur untuk mengerjakan Cyberpunk 2077. Hal ini disampaikan untuk kepada para investor dalam sesi Q&A yang ada. CEO CD Projekt Red – Adam Kicinski menyebut bahwa tim-nya kini akan masuk dalam jam kerja super panjang untuk memastikan game action RPG ini rampung. Sangat disayangkan memang, namun mereka tetap saja harus melewati ini agar gamenya memenuhi ekspektasi para fans selama ini.

CD Projekt mengatakan bahwa Cyberpunk 2077 sebenarnya sudah rampung dan dapat dimainkan saat ini. Namun, penundaan ini dilakukan agar mereka bisa melakukan proses polishing dan penyempurnaan. Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Google Stadia, dan tentu saja PC. Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Beri tanggapannya dibawah ya.