Black Zone, Hazard Terbaru di Map Karakin PUBG!

in , , , , ,
Black Zone, Hazard Terbaru Di Map Karakin PUBG! Gamedaim
RevivalTV

Pada akhir Januari ini, PUBG resmi akan kedatangan update season ke-6nya. Tentu seperti biasa, akan ada berbagai fitur baru dan update yang dilakukan oleh PUBG Corp. Salah satu fitur tersebut bernama Black Zone.

Mungkin sebagian dari kalian masih sangat asing dengan Black Zone ini. Black Zone sendiri diketahui hanya akan hadir dalam map terbaru PUBG yaitu bernama Karakin dalam waktu dekat ini.

Berbeda dengan Red Zone, Black Zone diketahui akan lebih mengerikan lho. Efek dari kedua zone ini sebenarnya tidak berbeda jauh, hanya akan ada rudal diluncurkan pada zone tertentu.

Namun, jika Red Zone merupakan sinyal bagi kalian untuk segera berlindung kedalam bangunan, maka Black Zone akan menjadi kebalikannya. Nah, ketika kalian berada di Black Zone, segeralah keluar dari bangunan karena kalian masih belum aman.

JANGAN LEWATKAN •
Skin Hallowen PUBG Dihilangkan Karena Muncul Bug Yang Memperlihatkan 'Joni' Karakter!

Tidak dapat ditahan oleh bangunan!

Black Zone Hazard Terbaru Di Map Karakin PUBG
RevivalTV

Perlu kali ketahui disini adalah Black Zone tidak akan bisa ditahan dengan bangunan, satu-satunya cara untuk kalian merasa aman adalah dengan berlari keluar dari Black Zone ini.

Bahkan, hujan rudal dari Black Zone mampu menghancurkan bangunan sekalipun. Jika ada bangunan yang terkena rudal Black Zone, maka dipastikan bangunan tersebut akan hancur sampai match berakhir.

Ditandai dengan simbol X

Black Zone Hazard Terbaru Di Map Karakin PUBG
Slashgear

Nah, bangunan yang hancur nantinya akan ditandai oleh simbol X yang ada di minimap. Hal ini akan memberitahu kalian bahwa bangunan tersebut sudah tidak dapat ditelusuri lagi.

Kemunculan Black Zone akan ditandai dengan adanya bunyi sirine keras. Jika kalian sedang berada dalam Black Zone maka usahakan secepat mungkin untuk evakuasi.

Saat ini Black Zone sendiri dapat kalian temukan di map Karakin saja. Black Zone ini nantinya akan berwarna ungu di map. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya dibawah ya teman-teman.

Berikan Nilaimu untuk konten ini