Mortal Kombat Dapatkan Film Animasi Tahun ini!

in
Mortal Kombat Dapatkan Film Animasi Tahun Ini! Gamedaim
Duniaku

Mortal Kombat adalah salah satu franchise raksasa milik NetherRealm. Popularitas dari Mortal Kombat kembali memuncak setelah NetherRealm secara rutin menghadirkan seri terbaru dari game fighting ini setiap tahunnya.

Setiap serinya dibalut dengan gameplay dan visual yang sangat fantastis dan tak lupa cerita yang sangat apik untuk diikuti. Hal inilah yang membuat Mortal Kombat tidak ada matinya sampai saat ini.

Bahkan sinematik dari game satu ini sudah seperti film beneran. Tak hanya di industri game saja, Mortal Kombat juga mulai berlabuh ke industri perfilm-an. Filmnya sendiri rencananya akan dirilis tepat pada tahun 2021 mendatang.

Nah, sambil menunggu film tersebut memulai debutnya, ternyata Mortal Kombat juga memiliki senjata lainnya pada tahun ini. Bukan game ataupun film lainnya, tapi sebuah animasi.

Animasi Mortal Kombat dirilis tahun ini

Mortal Kombat Dapatkan Film Animasi Tahun Ini
Jagatplay

Warner Bros. Animation dikabarkan akan merilis sebuah film animasi Mortal Kombat bertajuk Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge untuk tengah tahun pertama 2020 ini.

Animasi ini sendiri ditanggani oleh Ethan Spaulding (Batman: Assault on Arkham, Justice League: Throne of Atlantis) dengan script yang dikerjakan oleh Jeremy Adams (Supernatural, Teen Titans GO! Vs Teen Titans). Kemudian animasi ini juga akan diisi oleh pengisi suara dari game Mortal Kombat langsung.

Pengisi suara dari gamenya langsung!

Mortal Kombat Dapatkan Film Animasi Tahun Ini 1 1
Jagatplay

Beberapa pengisi suara juga sudah dikonfirmasikan seperti Joel McHale sebagai Johnny Cage dan Jennifer Carpenter sebagai Sonya Blade. Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai cerita apa yang akan dihadirkan.

WB Animation juga belum memberikan informasi lebih detail mengenai animasi satu ini. Yang jelas, kini kabar baiknya animasi ini akan dirilis tepat pada tahun ini. Mengenai jadwal dari animasinya sendiri mari kita tunggu bersama-sama. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya dibawah ya.