BeritaPlaystationPS4

CD Projekt Berjanji akan Membawa Cyberpunk 2077 Kembali ke PlayStation Store

Kamu mungkin sudah mengetahui kontroversial yang tengah CD Projekt hadapi pekan ini. Kontroversial ini tentu berawal dari mereka yang secara resmi merilis Cyberpunk 2077 untuk berbagai platform. Meskipun tuai kesuksesan besar, mereka juga mengalami hal yang mungkin saja tidak diprediksi sebelumnya.

Yang mana, perilisan Cyberpunk 2077 ke berbagai platform tidaklah berjalan mulus. Ulasan positif mengenai Cyberpunk 2077 yang diungkapkan oleh sebagian media atau gamer mungkin saja hanya berasal dari versi PC-nya saja. Ya, ini karena Cyberpunk 2077 versi konsol terbilang memiliki kualitas cukup buruk.

Kontroversial Cyberpunk 2077

Cd projekt berjanji akan membawa cyberpunk 2077 kembali ke playstation store
Cyberpunk 2077 | push square

Terdapat banyak masalah yang terjadi saat gamer memainkannya. Hal ini pun mau tidak mau membuat CD Projekt tuai kontroversial yang kian membesar. Mereka pun sebelumnya telah menawarkan refund untuk gamer konsol dan meminta maaf atas apa yang tengah terjadi ini.

Namun lagi-lagi mereka tuai kontroversial atas keputusan yang mereka ambil. Hal ini dikarenakan terungkap bahwa mereka tidaklah bekerja sama dengan pihak Sony maupun Microsoft perihal refund tersebut. Pihak Sony dan Microsoft pun kini telah mengambil keputusan yang mana tawarkan refund kepada pengguna konsol mereka.

Bahkan, pihak Sony secara resmi telah menarik peredaran Cyberpunk 2077 di PlayStation Store karena hal ini. Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan game tersebut akan kembali hadir di PS Store. Pihak CD Projekt pun telah memberikan tanggapan mereka terkait keputusan Sony ini.

CD Projekt akan bawa kembali Cyberpunk 2077 ke PlayStation Store

Melalui pengumuman terbaru mereka, CD Projekt mengatakan bahwa mereka saat ini tengah bekerja keras untuk membawa kembali Cyberpunk 2077 ke PlayStation Store. Mereka mengkonfirmasi bahwa Cyberpunk 2077 versi PlayStation 4 akan terus dapatkan pembaruan baru seperti versi platform lainnya.

Ada kemungkinan juga bahwa para fans akan dapat melihat pembaruan ini terlebih dahulu sebelum game tersebut benar-benar kembali ke PlayStation Store nanti. Tidak ada yang dapat memprediksi bahwa game yang paling ditunggu selama ini malah menjadi boomerang tersendiri kepada CD Projekt.

Bahkan, harga sama CD Projekt pun turus drastis karena perilisan Cyberpunk 2077. Tak hanya itu saja, ini juga membuat nama CD Projekt sebagai salah satu developer ternama pun semakin diragukan oleh gamer kedepannya. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment