Cara Mudah Membuat Wood Arrow Pada Game Valheim

in
Cara Mudah Membuat Wood Arrow Pada Game Valheim | Iron gate
Cara Mudah Membuat Wood Arrow Pada Game Valheim | Iron gate

Seperti biasanya, kita akan membagikan tips Valheim yang kini masih naik daun. Beberapa waktu yang lalu kita telah memberikan tips soal cara mudah membuat Fire Arrow pada game ini. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu projectile panah yang paling Basic. Tentunya tutorial yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang baru terjun pada game Valheim. Langsung saja, berikut adalah cara mudah membuat Wood Arrow pada game Valheim. Cocok untuk para pemula.

Ada berbagai Weapon yang dapat kita pilih pada game Valheim. Masing-masing Weapon juga dapat kita jadikan Projectile. Panah dan Tombak dapat kita gunakan sebagai Projectile yang mana sangat cocok untuk kita pakai dari jarak jauh. Banyak player game Valheim juga menggunakannya sebagai weapon untuk berburu. Namun tahukah kalian jika pada game Valheim ini kita dapat memilik Projectile apa saja yang dapat kita gunakan. Contohnya adalah anak panah yang satu ini.

Kegunaan Wood Arrow

Kegunaan Wood Arrow | Wowkia
Kegunaan Wood Arrow | Wowkia

Anak panah pada game ini akan memiliki kemampuan yang berbeda-beda sesuai dari bahan apa sajakah yang kita pakai. Kita dapat membuat BronzeHead Arrow, IronHead Arrow, FlintHead Arrow, hingga Fire Arrow. Namun pada kesempatan kita kali ini, kita akan membuat Projectile yang paling Basic yaitu Wood Arrow. Wood Arrow ini sangat cocok untuk kalian yang mungkin masih di awal permainan game ini. Bahan-bahan untuk membuatnya pun cukup mudah untuk kita buat.

Bahan Yang Kalian Perlukan

Seperti biasanya, kita harus memiliki WorkBench terlebih dahulu. Jika kalian masih belum tahu cara membuat WorkBench, kalian dapat mengunjungi halaman berikut ini. Jika sudah, maka yang perlu kalian lakukan adalah mencari bahan-bahan utama untuk membuat FlintHead Arrow. Berikut adalah bahan-bahannya:

Wood (8)

Yap, bahan yang kalian butuhkan hanyalah satu jenis saja yaotu Wood. Untuk mendapatkannya sedniri cukup mudah sekali. yang perlu kalian lakuakan adalah mencari pohon berukuran kecil dan menebangnya. Kalian dapat memukul pohon tersebut menggunakan tangan atau Tool yang sudah kalian miliki. Nantinya Wood akan jatuh dengan sendirinya saat pohon tersebut tumbang. Dengan menekan “E” pada Keyboard, kalian dapat memasukan Item tersebut ke dalam Inventory sang karakter.

Cara Mudah Membuat Wood Arrow di Valheim

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Kamu ingin membuat Arrow Wood? Ayo ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Mengumpulkan Bahan

    Setelah kalian mencari bahan-bahan utama dalam membuat FlintHead Arrow. Selanjutnya kalian harus memasukkan berbagai bahan tersebut ke Inventory kalian secara bersamaan agar nantinya dapat kita Craft lewat WorkBench.How To Craft Wood Arrow In Valheim 2

  2. Membuka Craft Menu

    Lakukan Interaksi dekat Workbench, Selanjutnya kalian dapat menekan tombol “E” pada keyboard kalian. Nantinya Crafting Menu akan otomatis terbuka pada layar sang karakter.Cara Mudah Membuat Chopping Block Pada Game Valheim | Iron Gate

  3. Memilih Item Yang Ingin Kita Craft

    Tahap selanjutnya adalah memilih Item. Karena pada kesempatan kali ini kita akan membuat Wood Arrow, maka yang perlu kalian lakukan adalah memilih Wood Arrow pada list Item bagian kiri Crafting Menu.How To Craft Wood Arrow In Valheim 4

  4. Membuat Wood Arrow

    Sekarang kalian sudah dapat membuat Wood Arrow dengan menekan tombol “Craft” pada Crafting Menu. Tunggulah beberapa detik hingga Indikator berjalan tersebut penuh. Jika sudah, kini FlintHead Arrow sudah siap kalian gunakan.
    Cara Mudah Membuat Wood Arrow di Valheim 3 | wowkia

Itu saja tips dari kita tentang cara mudah membuat Wood Arrow pada game Valheim . Semoga saja tips ini dapat bermanfaat bagi kalian yang mungkin baru pertama kali memainkan game ini. Jika kalian tertarik, Valheim dapat kalian mainkan pada platform Windows, Mac, dan Linux. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian nikmati langsung pada platform Digital Steam dengan harga Rp 109.000. Jangan lupa juga untuk kunjungi Review kami tentang game Valheim ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini