BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Capcom Umumkan Ace Attorney Investigations Collection, Rilis September 2024

Ace Attorney Investigations: Miles Edgeworth dan Ace Attorney Investigations 2: Prosecutor’s Gambit akhirnya hadir dalam satu koleksi yang sangat dinanti-nantikan!

Capcom telah mengumumkan bahwa Ace Attorney Investigations Collection akan rilis di konsol dan PC pada 6 September 2024.

Informasi ini Capcom rilis melalui Nintendo Direct – Juni 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Ace Attorney Investigations Collection

Ace Attorney Investigations: Miles Edgeworth dan Ace Attorney Investigations 2: Prosecutor’s Gambit akhirnya hadir dalam satu koleksi yang sangat dinanti-nantikan!

Kedua judul tersebut awalnya rilis di Nintendo DS dan Ace Attorney Investigations 2: Prosecutor’s Gambit sebelumnya hanya tersedia di Jepang. Kini, kedua judul spin-off Ace Attorney tersebut akan di-remaster, dilokalkan, dan tersedia di seluruh dunia dalam sebuah koleksi klasik.

Dalam Ace Attorney Investigations: Miles Edgeworth, para pemain memulai perjalanan hukum sebagai jaksa yang terhormat dan menavigasi melalui kumpulan TKP yang membingungkan dan saksi yang menantang.

Dalam game kedua dari waralaba ini, Ace Attorney Investigations 2: Prosecutor’s Gambit, pemain bersiap menghadapi tantangan yang lebih besar dan menghadapi musuh baru saat Edgeworth berjuang untuk mempertahankan pekerjaannya.

Para pemain akan belajar menginterogasi saksi, menemukan bukti yang memberatkan, dan menggunakan kekuatan logika untuk memecahkan misteri.

Koleksi ini akan rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (SteamMicrosoft Store) pada 6 September 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks