BeritaPCPlaystationPS4

Capcom Sedang Kembangkan Game Resident Evil Multiplayer Rahasia

Resident Evil akan berulang tahun ke-25 tahun pada bulan Maret mendatang. Untuk merayakan ulang tahun ini, Capcom pun membuka sebuah beta closed untuk Resident Evil. Lewat ini, ada kemungkinan bahwa Capcom tengah kembangkan Resident Evil Multiplayer terbaru.

Ada desas desus juga yang mengatakan bahwa Resident Evil Multiplayer ini akan rilis dalam waktu dekat ini. Bahkan sebelum Resident Evil 8 benar-benar dirilis untuk tahun ini. Kamu sendiri saat ini sudah dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti beta closed tersebut.

Capcom – Resident Evil Multiplayer

Beberapa orang yang memiliki koneksi dengan Resident Evil akan memiliki peluang lebih besar untuk terpilih ikut dalam mencicipi game ini sejak awal. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa tidak semua orang dapat berpartisipasi dalam beta closed ini. Kemungkinan beta closed ini akan mulai dari tanggal 27 sampai 31 Januari ini.

Tidak berlangsung secara sekaligus, namun Capcom akan membagikan waktu untuk masing-masing peserta yang terpilih. Beta closed ini akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan tentu saja PC. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Closed Beta Resident Evil Rahasia

Capcom sedangkan kembangkan game resident evil multiplayer rahasia
Resident evil | resitance

Meskipun tidak akan ada peningkatan atau perbedaan dari versi current-gen. Pendaftaran ini akan berakhir tepat pada tanggal 25 Januari, dan tanggal 27 Januari akan diumumkan siapa saja yang terpilih untuk mencicipi proyek Resident Evil terbaru ini.

Para pemain yang terdaftar sebagai anggota program Resident Evil Ambassadors akan memiliki peluang lebih besar untuk diterima dalam beta ini berdasarkan peringkat mereka. Seperti pemain dengan tingkat silver akan memiliki peluang dua kali lipat dibandingkan dengan pemain biasa.

Pemain dengan tingkat platinum akan miliki peluang sepuluh kali lipat lagi. Lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa closed beta tersebut adalah Resident Evil Multiplayer hanyalah sekedar spekulasi saja. Namun, kemungkinannya pun sangat besar. Belum ada konfirmasi dari pihak Capcom sendiri terkait hal ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment