New Pokemon Snap Meluncur untuk Switch April 2021

in , ,
Pokemon Snap Meluncur Untuk Switch April 2021
New Pokemon Snap | Nintendo

Pokemon adalah salah satu franchise paling populer di dunia. Franchise Pokemon pertama kali tercipta tepat pada tanggal tahun 1996 silam dan kini sudah semakin tua. Meskipun begitu, Pokemon masih memiliki segudang fans di seluruh dunia. Terbukti hingga sekarang franchise satu ini tidak ada tanda-tanda untuk mati.

Lewat bendera The Pokemon Company, Pokemon kini telah hadir dengan beragam variasi genre, cerita dan terus mencuri perhatian para fans. Bahkan fans yang tidak pernah mengetahui franchise tersebut sebelumnya. Ini tak heran bahwa Pokemon memiliki fans dari anak-anak sampai tua sekali pun.

New Pokemon Snap Tuju Switch April 2021

Berbicara mengenai hal ini, ada kabar cukup baik datang untuk para fans Pokemon. Yang mana dalam waktu dekat ini akan ada satu game Pokemon baru tuju Nintendo Switch. Game bernama Pokemon Snap ini dipastikan akan rilis pada April 2021. Pengumuman ini Nintendo umumkan lewat sebuah trailer apik.

Bagi kamu yang belum tahu, dalam seri terbaru dari Pokemon Snap ini sebagian besar yang akan kamu lakukan adalah memotret pokemon. Ya, tidak salah, kamu akan disuruh untuk menikmati dan memotret sebuah pokemon pada habitat aslinya. Namun aktivitas yang kamu lakukan ini bukanlah hanya memotret biasa saja.

Bakal Eksklusif untuk Switch

Pokemon Snap Meluncur Untuk Switch April 2021
New Pokemon Snap | Youtube

Setiap Pokemon nanti akan membuat sebuah animasi atau aktivitas istimewa yang mana jika dipotret dengan timing yang pas akan menghasilkan poin tinggi. Misi utama mu dalam Pokemon Snap sendiri adalah memotret semua Pokemon yang ada dan dapatkan poin tinggi.

Lewat trailer terbaru, Nintendo mengumumkan bahwa game bernama New Pokemon Snap ini rencananya akan mereka rilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 30 April 2021. Game satu ini akan rilis secara eksklusif untuk Switch, belum ada informasi apakah akan tuju platform lainnya atau tidak.

Apakah kamu tertarik untuk mencicipinya? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini