Permintaan Fans, Capcom Akhirnya Tanggapi Rumor Soal Resident Evil 3 Remake!

in
Permintaan Fans, Capcom Akhirnya Tanggapi Rumor Soal Resident Evil 3 Remake! Gamedaim

salah satu franchise Capcom Resident Evil 2 Remake telah resmi rilis tepat pada tanggal 25 Januari 2019 kemarin. Tidak disangka-sangka, versi demonya saja sudah dimainkan lebih dari 3 juta pemain. Dan bahkan, gamenya laris manis dipasaran. Hal ini bisa menjadi batu loncantan untuk Capcom melakukan remake-remake franchise Resident Evil lainnya. Terutama Resident Evil 3 yang paling ditunggu-tunggu fans.

Tentu, rumor ini cepat sekali tersebar mengenai kemungkinan Capcom akan mulai mengembangkan Resident Evil 3 Remake. Dan pada akhirnya, producer Yoshiaki Hirabayashi memberikan tanggapan mengenai ide tersebut. Melalui sesi wawancaranya dengan GameWatch beberapa waktu lalu, Hirabayashi ditanya mengenai kemungkinan jika Resident Evil 3 akan mendapatkan remake atau tidak.

Permintaan Fans, Capcom Akhirnya Tanggapi Rumor Soal Resident Evil 3 Remake! Gd

Terlebih lagi menginggat kalau kedua game tersebut mengambil setting kota dan konflik yang sama, maka akan sangat masuk akal tentunya jika Resident Evil 3 mendapatkan remake. Tanggapi pertanyaan tersebut, Hirabayashi mengatakan kalau Resident Evil 2 Remake dikembangkan demi menjawab permintaan fans sejak 21 tahun gamenya dirilis. Mereka tentu saja tidak bisa mengembangkan Resident Evil 3 Remake tanpa persetujuan dari fans.

Tapi yang perlu kalian ketahui, jika Resident Evil 2 Remake sukses besar, itu akan menjadi indikator bagi Capcom untuk mengembangkan Resident Evil 3 Remake. Seperti yang kita tahu, sampai saat ini belum ada informasi yang jelas mengenai rumor ini. Dengan adanya easter egg Resident Evil 3 dalam Resident Evil 2 Remake dan debut rilis yang sangat sukses, sepertinya ada kemungkinan besar kalau Resident Evil 3 Remake akan dibuat oleh Capcom nanti. Jadi mari kita tunggu kabarnya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan