Capcom Daftarkan Satu Merk Dagang Baru Bernama ‘PRAGMATA’, Game Terbaru?

in
Capcom Daftarkan Satu Merk Dagang Baru Bernama 'PRAGMATA', Game Terbaru Gd
Nerd4life

Sepak terjang Capcom beberapa tahun terakhir ini memang patut diapresiasi. Ya, rata-rata game yang mereka rilis seperti Resident Evil 2 Remake ataupun Devil May Cry 5 sukses besar di pasaran. Tentu hal ini membuat banyak gamer yang penasaran tentang apa yang sedang dipersiapkan oleh Capcom ke depannya, terutama untuk tahun 2020 ini.

Kita semua tahu bahwa Capcom sebentar lagi akan merilis Resident Evil 3 Remake pada tahun ini. Bahkan, mereka juga mengatakan bahwa pengembangan dari Resident Evil 3 Remake sudah hampir rampung dan siap dirilis sesuai jadwal awal. Namun, apakah rencana Capcom setelah merilis Resident Evil 3 Remake ini? Tidak ada yang tahu pasti akan hal ini.

Daftarkan Merk Dagang “Pragmata”

Capcom Daftarkan Satu Merk Dagang Baru Bernama PRAGMATA Game Terbaru
Nerd4life

Namun, rumor mengatakan bahwa Capcom akan mengembangkan seri Resident Evil 8 dan tentu saja mengembangkan satu game baru yang berhubungan dengan dinosaurus, namun bukan Dino Crisis. Di tengah rasa penasaran para gamer ini, Capcom malah menciptakan sebuah kejutan baru. Ya, mereka resmi mendaftarkan suatu merk dagang dengan nama judul yang terdengar asing di kalangan penggemar.

Melalui website EUIPO (European Union Intellectual Property Office), nama”Pragmata” jelas bukanlah suatu nama yang sangat asing bagi para penggemar Capcom. Bahkan, tidak ada satupun deskripsi yang bisa menjelaskan secara pasti maksud dari keberadaan merk dagang misterius ini selain tentang proses pendaftarannya yang disodorkan oleh pihak kantor hak cipta di Jerman.

Muncul Berbagai Speakulasi Fans

Capcom Daftarkan Satu Merk Dagang Baru Bernama PRAGMATA Game Terbaru
Gamebrott

Tidak sedikit memang fans yang menghipotesakan bila Pragmata adalah sebuah game yang sedang Capcom kembangkan untuk konsol next-gen atau justru malah merupakan game mobile.

Bahkan ada fans yang menebak bahwa Pragmata ini sangat berhubungan dengan franchise game action RPG yang berjudul Dragon’s Dogma. Terlepas dari ini semua, kita hanya bisa menunggu konfirmasi dari pihak Capcom sendiri. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapannya di bawah ya.