Tak Usah Repot-report Ganti Scope, Fitur Canted Sigh Hadir di PUBG Patch #25!

in , , , , ,
Tak Usah Repot Report Ganti Scope, Fitur Canted Sigh Hadir Di PUBG Patch #25! Gamedaim

Baru-baru ini PUBG resmi akan menambahkan fitur Canted Sightuntuk update selanjutnya patch #25. Lalu, apakah fungsi fitur ini? Nah, disini kalian tidak perlu repot-report lagi ganti-ganti scope. Misalkan bisa dibilang scope alternatif, senjata yang kalian gunakan akan memiliki slot tidak hanya satu scope saja. Canted Sight memungkinkan pemain mengganti scope dengan cepat, tanpa harus repot membuka tab inventory.

Bagaimanakah cara menggunakannya? Gampang banget, kalian hanya perlu menekan ALT + klik kanan untuk berganti pandangan. Berikut tanggapan dari PUBG Corp, “Jika kamu menggunakan Canted Sights setelah menggunakan scope, sight utama kamu bukanlah Canted Sight. Begitu pula sebaliknya”. Tentunya hadirnya fitur scope alternatif ini akan sangat membantu para pemain dalam mencari musuh ataupun menembak musuh sekalipun.

Pemain juga bisa ganti-ganti scope secara cepat, tidak perlu ribet lagi deh intinya. Untuk sekarang ini Canted Sights hanya ada di PC saja berbarengan dengan update Patch #25. Untuk PUBG Mobile sendiri belum dikonfirmasi. Kemungkinan besar fitur ini juga akan hadir di PUBG Mobile nantinya. Karena, ini akan sangat berguna banget untuk para pemain PUBG Mobile. Jadi, mari kita tunggu.