Tidak Dibelikan Smartphone Untuk Bermain Game PUBG, Bocah Asal India Ini Pilih Bunuh Diri!

Tidak Dibelikan Smartphone Untuk Bermain Game PUBG, Bocah Asal India Ini Pilih Bunuh Diri! Gamedaim

Lagi-lagi ada kejadian yang sangat miris terjadi di India. Kali ini masih saja karena game PUBG. Setelah kemarin ada seorang pemuda yang membunuh keluarganya karena PUBG, kali ini ada seorang bocah yang bunuh diri hanya karena tidak dibelikan smartphone untuk bermain game PUBG Mobile. Tahukah kalian? Ternyata di India, reputasi game PUBG sangat buruk lho.

Dan semakin kini, reputasi tersebut semakin buruk setelah bocah ini bunuh diri. Remaja Mumbai memilih mengakhiri hidupnya setelah dirinya mendapat penolakan terhadap orangnya tuanya karena tidak dibelikan smartphone baru. Menurut laporan yang beredar, bocah laki-laki asal Mumbai tersebut bunuh diri akibat tidak dibelikan smartphone karena ingin bermain PUBG Mobile.

Tidak Dibelikan Smartphone Untuk Bermain Game PUBG, Bocah Asal India Ini Pilih Bunuh Diri! GD

Keluarganya lantas saja menolak karena harga smartphone yang diinginkan remaja yang tinggal di wilayah Nehru Nagar tersebut cukup mahal, yaitu sekitar Rs 37 ribu atau setara dengan IDR 7.2 juta. Sebelum mengakhiri hidupnya, pemuda tersebut dilaporkan bertengkar dengan orang tuanya dan dirinya merasa cukup kecewa. Dan ia akhirnya pilih bunuh diri dengan gantung diri. Semoga hal ini tidak terjadi lagi ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan