Call of Duty: Modern Warfare 2019 Terinspirasi dari Misi No Russian

Call Of Duty Modern Warfare No Russian

Kejutan besar terjadi hari ini, game Call of Duty 2019 ternyata akan memiliki judul Call of Duty: Modern Warfare. Game ini akan menjadi soft reboot dari franchise ini. Menurut laporan dari Kotaku, masih ada beberapa informasi lebih lanjut tentang game FPS yang akan datang, yang akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan.

Menurut Jason Schreier, Call of Duty: Modern Warfare akan memiliki “momen emosional realistis, yang meresahkan” yang dikenal oleh seri ini di masa lalu. Secara khusus, Schreier mengatakan bahwa campaign Call of Duty: Modern Warfare mengambil inspirasi dari misi kontroversial “No Russian” yang ada di COD: Modern Warfare 2.

Bagi kamu yang belum tahu, No Russian adalah misi kontroversial di Modern Warfare 2 sehingga game ini dibanned di beberapa negara dan memberi penggemar pilihan untuk melewati semuanya. Misi tersebut melibatkan teroris Rusia dan agen CIA yang menyamar. Mereka menembak warga sipil dalam bandara Moskow. Kamu bisa melihat misinya dalam video di bawah ini.

Jika game terbaru ini benar-benar terinspirasi dari misi ini, bisa jadi akan ada nada gelap dalam CoD: MW 2019. Seberapa jauh Infinity War akan mengerjakan hal ini masih belum diketahui. Namun sepertinya akan banyak penggemar yang menyukai mode campaign yang sangat brutal ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan