BeritaAndroidiOSMobile

Call of Duty Mobile Akan Hadirkan Mode Zombie dalam Waktu Dekat ini?

Tepat sebulan lamanya setelah perilisan Call of Duty Mobile di Indonesia. Sampai saat ini COD Mobile sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di Google Play Store. Dalam game besutan Activision ini sudah memiliki dua mode yaitu Multiplayer dan juga battle royale.

Belum puas dengan mode-mode ini, para pemain banyak meminta agar Activision menghadirkan mode baru di Call of Duty Mobile. Salah satu mode yang paling diinginkan adalah Mode Zombie seperti game saingannya yaitu PUBG Mobile yang telah lebih dulu merilis mode ini.

Akan Hadirkan Mode Zombie

Call of duty mobile akan hadirkan mode zombie dalam waktu dekat ini 1 1

Pemain Call of Duty Mobile mengatakan bahwa mode-mode seperti ini akan menghilangkan rasa bosan mereka saat setelah bermain mode Multiplayer dan Battle Royale terus menerus.

Tanpa pengumuman resmi, Activision seakan menunjukkan lewat loading screen terbaru mereka bahwasanya mode zombie akan segera hadir di Call of Duty Mobile. Hal ini terlihat dari gambar loading screen yang menunjukkan gambar karakter yang dikelilingi oleh siluet zombie.

Belum ada Konfirmasi dari Activision

Call of duty mobile akan hadirkan mode zombie dalam waktu dekat ini 1 2

Namun sampai saat ini belum jelas seperti apa info lengkap dari Mode Zombie di Call of Duty Mobile. Mungkin dengan adanya hal ini, bisa dipastikan bahwa Activision dalam waktu dekat ini akan menghadirkan mode yang ditunggu-tunggu para pemain ini. Tak lupa mereka juga selalu menghadirkan update-update terbaru di COD Mobile.

Call of Duty Mobile saat ini berkembang sangat pesat di Indonesia. Faktanya ada beberapa turnamen bergengsi yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Meskipun game satu ini masih tergolong cukup baru. Call of Duty Mobile saat ini sudah bisa kalian mainkan melalui platform Android maupun iOS, tertarik? Beri tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications