BeritaRumor

Rumor: Sledgehammer Games Kerjakan Call of Duty: Advanced Warfare 2

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Sledgehammer Games saat ini sedang mengerjakan Call of Duty: Advanced Warfare 2.

Informasi ini dipublikasikan melalui Ralph (via WhatIfGaming). Jika kalian tertarik dengan game-game Sledgehammer Games dan Activision, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Sledgehammer Games Kerjakan Call of Duty: Advanced Warfare 2?

Ralph melaporkan bahwa Sledgehammer Games ingin melepaskan dirinya dari konsep medan Perang Dunia. Sebaliknya, mereka ingin kembali ke era Call of Duty: Advanced Warfare dengan menggunakan IW 9.0 Engine.

Menurut Ralph, tim naratif di Sledgehammer Games awalnya ingin mengeksplorasi lebih jauh dunia Call of Duty: Vanguard dengan membuat beberapa sekuel dari para pemeran karakter di game tersebut.

Dengan Call of Duty: Vanguard yang gagal memenuhi harapan, Sledgehammer Games kembali ke titik awal, ditugaskan untuk melontarkan ide baru, dan dipercayakan untuk memiliki sesuatu yang secara konseptual siap untuk diberikan izin oleh para eksekutif.

Ralph menambahkan bahwa Sledgehammer Games memutuskan untuk membawa kembali topik Call of Duty: Advanced Warfare. Mengingat respons Call of Duty: Infinite Warfare yang diterima pada tahun 2016, ini mungkin membuat beberapa penggemar skeptis.

Rilis Tahun 2025?

Call of Duty: Advanced Warfare dilaporkan telah dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2025. Tahun ini sesuai dengan laporan yang telah dipaparkan oleh Tom Henderson pada tahun 2021, di mana Sledgehammer Games dikabarkan akan merilis game Call of Duty baru pada tahun 2025.

Meskipun demikian, CharlieIntel mengklaim bahwa dia tidak mendengar adanya pengembangan Call of Duty: Advanced Warfare 2 di Sledgehammer Games. Kami sarankan untuk tetap skeptis mengenai rumor ini, karena rencana di balik layar akan selalu berubah.


Update 2 September 2022: Insider Gaming telah memberikan konfirmasi dari sumber pribadi mereka bahwa Sledgehammer Games sedang tidak mengembangkan Call of Duty: Advanced Warfare 2.

Namun, Insider Gaming mencatat bahwa tampaknya franchise Call of Duty bergerak menuju perilisan setiap dua tahun, yang berarti game terbaru Sledgehammer Games akan rilis pada tahun 2026. Ini sesuai dengan laporan yang dipaparkan oleh Bloomberg pada bulan Januari 2022.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment