Bug Apex Legends ini Buat Kendaraan Hovercraft Trident Terbang Melintasi Map

in
Hovercraft Trident Apex Legends
Hovercraft Trident Apex Legends | Dexerto

Apex Legends Season 7 memang menghadirkan sejumlah konten baru untuk para pemainnya. Namun, update terbaru dari game besutan Respawn Entertainment ini membuat beberapa bug bermunculan. Salah satunya adalah bug Hovercraft Trident yang baru saja rilis di Season 7 Apex Legends ini.

Lantas, seperti apa bug terbaru dari Apex Legends ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Bug ini Buat Trident Terbang Melintasi Map di Apex Legends

Berdasarkan informasi yang ada, bug ini didapatkan oleh seorang YouTuber bernama Rock Paper Shotgun. Dari video diatas, terlihat bahwa Trident akan terlempar ke ketinggian setelah menggunakan Octane. Video tersebut juga memperlihatkan betapa mudahnya mereka mengeksploitasi bug tersebut.

Walau terlihat mudah untuk dilakukan, nyatanya bug ini tidak begitu menguntungkan si pemain. Sebab, mereka akan terlempar dari map dan membuat HP dari karakternya berkurang. Tentu, bug ini tidak begitu stabil dan Respawn Entertainment kemungkinan besar akan segera memperbaikinya.

Selain bug Trident, Apex Legends juga mendapatkan beberapa masalah. Sebut saja misalnya jika pemain mencoba menempatkan Rampar di Trident, maka program game tersebut bakal crash. Namun, siapapun yang tertarik untuk mencoba bisa melakukannya segera sebelum Respawn Entertainment memperbaikinya.


Karakter Baru di Season 7

Apex Legends Horizon
Apex Legends Horizon | Essentially Esports

Respawn secara resmi mengungkapkan detail pertama dari season 7 dengan pengenalan karakter Horizon, Legend berikutnya yang akan bergabung dalam kompetisi, dan peta utama ketiga, yaitu kota mengapung Olympus.

Dalam cuplikan Stories from the Outlands terbaru, penggemar Apex Games dapat mempelajari lebih lanjut tentang perjalanan Horizon menuju arena dan apa yang mendorongnya untuk bertahan hidup sambil melihat kota atas awan untuk pertama kalinya.

Hadirnya Horizon sebagai karakter baru untuk Apex Legends ini semakin menambah warna tersendiri. Pasalnya, karakter yang satu ini memiliki kemampuan yang terbilang menarik. Untuk mengetahui asal-usul dari Horizon, kamu bisa mengunjungi situs resmi dari Respawn Entertainment.


Bagaimana pendapat kamu mengenai bug ini? Yuk tulis pada kolom komentar biar kita bisa saling diskusi. Jangan lupa untuk terus update perkembangan game kalian disini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini