BeritaPCPlaystationPS5

Brothers: A Tale of Two Sons Remake Rilis Februari 2024

Pandu dua bersaudara dalam dongeng epik yang penuh dengan penemuan, kehilangan, petualangan, dan misteri.

505 Games dan Avantgarden Games telah mengumumkan bahwa Brothers: A Tale of Two Sons Remake akan rilis di konsol dan PC pada 28 Februari 2024.

Informasi ini 505 Games rilis melalui The Game Awards 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game 505 Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Brothers: A Tale of Two Sons Remake

Pandu dua bersaudara dalam dongeng epik yang penuh dengan penemuan, kehilangan, petualangan, dan misteri.

Dengan ayah mereka yang menderita penyakit mematikan, dua bersaudara harus dengan berani berangkat untuk menemukan “Water of Life”, satu-satunya obat yang dapat menyelamatkannya.

Tanpa ada pilihan untuk gagal, kedua bersaudara ini harus saling bergantung satu sama lain dengan menggunakan keahlian masing-masing untuk melindungi satu sama lain dan mengatasi rintangan yang ada di depan dalam perjalanan yang tak terlupakan ini.

Pecahkan teka-teki, temukan kisah-kisah tersembunyi, lintasi lokasi berbahaya, dan lawan bos yang mematikan. Dalam mode single-player, jelajahi cerita ini sebagai dua bersaudara secara bersama-sama atau bermain dalam co-op lokal dengan seorang teman, masing-masing mengendalikan salah satu dari dua bersaudara itu saat Anda bermain bersama.

Game ini akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Epic Games Store, GOG) pada 28 Februari 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks