BeritaBocoran

Produser NetherRealm Studios Bocorkan Eksistensi Mortal Kombat 12?

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa seorang produser NetherRealm Studios telah bocorkan eksistensi Mortal Kombat 12.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Reddit. Jika kalian tertarik dengan game-game NetherRealm Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Produser NetherRealm Studios Bocorkan Eksistensi Mortal Kombat 12?

Bocorkan eksistensi mortal kombat 12
Image Credit: Jonathan Andersen (via Twitter)

Jonathan Andersen merupakan seorang manajer produksi senior di NetherRealm Studios. Beberapa hari lalu, dia mengunggah sebuah foto mejanya. Foto tersebut menunjukkan cetakan artwork dari Mortal Kombat, Mortal Kombat II, dan Injustice 2 tergeletak di atas meja Andersen. Namun, salah satu monitornya menunjukkan sebuah file bernama “MK12_Mast”.

Beberapa menit kemudian, Andersen langsung menghapus foto tersebut. Tentunya penghapusan ini sangat mencurigakan dan penggemar menspekulasikan bahwa NetherRealm Studios memang sedang mengerjakan Mortal Kombat 12.

Namun, beberapa orang juga meyakini bahwa foto tersebut mungkin merupakan godaan yang disengaja (atau trolling) yang disamarkan agar terlihat seperti sebuah “bocoran”.

Monitor Andersen juga menunjukkan potongan email yang merujuk pada video yang tidak boleh dibagikan. “Penggemar kami dengan bersemangat mengikis internet untuk mencari jejak” informasi Mortal Kombat dan menambahkan bahwa Anderson harus “berhati-hatilah dengan materi ini”.

Rumor Mortal Kombat 12

Bocorkan eksistensi mortal kombat 12
Mortal Kombat 11 | NetherRealm Studios

Jeff Grubb (jurnalis GamesBeat) melaporkan bahwa NetherRealm Studios saat ini sedang mengerjakan Mortal Kombat 12. “Ini sejalan dengan kenyataan dan sejalan dengan apa yang saya dengar, di mana Mortal Kombat 12 akan paling masuk akal. Karena itu adalah game yang mereka tahu akan menghasilkan uang dan game itu akan laris manis,” kata Grubb.

Mortal Kombat 11 hebat dan berjalan dengan baik, tetapi jika Anda merilis Mortal Kombat 12, game itu juga akan laris dan berhasil,” tambah Grubb. “Pada saat yang sama, Anda tidak perlu menggunakan karakter Batman atau Superman yang terikat dalam lisensi jika Anda mencoba untuk menyingkirkan NetherRealm Studios atau menjualnya kepada siapa pun.”

Bulan Juli lalu, NetherRealm Studios telah memberikan konfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan proyek baru setelah lebih dari 2 tahun mendukung Mortal Kombat 11. Mereka juga sedang merekrut karyawan baru untuk kedua franchise utama mereka.

NetherRealm Studios telah merilis Mortal Kombat 11 pada tanggal 23 April 2019, diikuti oleh ekspansi cerita pada tahun 2020. Sementara itu, Injustice belum pernah mendapatkan sekuel barunya sejak tahun 2017. Mereka biasanya berganti-ganti pengembangan antara Injustice dan Mortal Kombat.

Karena bocoran foto ini tidak memiliki konfirmasi lebih lanjut, kami sarankan kalian untuk menunggu pengumuman resmi dari NetherRealm Studios.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications