Bocoran ini Ungkap Karakter yang Berpotensi Hadir di DLC Hyrule Warriors: Age of Calamity

in
New Character Age Of Calamity
New Character Age Of Calamity | IGN

Hyrule Warriors: Age of Calamity hadir dengan formula yang sama seperti pendahulunya membuat game ini bisa langsung klop dengan para pemain. Bahkan, penjualan dari seri ini mendekati angka jual dari Hyrule Warriors: Definitive yang rilis tahun 2014 lalu.

Lebih lanjut, Hyrule Warriors: Age of Calamity hadir dengan berbagai karakter yang menawan. Terbaru, sebuah bocoran memperlihatkan beberapa karakter yang berpotensi hadir pada DLC di game ini.


Karakter Legend of Zelda Bakal Hadir di Age of Calamity?

Banyak gamer bertanya-tanya apakah karakter Legend of Zelda dari seri Nintendo ini akan hadir? Kemungkinan besar permintaan pemain akan terwujud dalam waktu dekat. Sebab, Dataminers baru-baru ini merilis sebuah klip suara yang belum pernah digunakan oleh karakter lain. Ini mengisyaratkan sebuah DLC di masa mendatang.

Dalam bocorannya, terdengar bahwa Zleda menyebut nama Purah dan Robbie, dua peneliti Sheikah yang muncul di Legend of Zelda: Breath of the Wild. Bukan hanya itu saja, terdengar suara Maz Koshia yang memanggil Astor, penjahat dari game tersebut.

Terakhir, Daruk terdengar memanggil Sooga yang merupakan karakter dari klan Yiga. Purrah dan Robbie merupakan karakter NPC, sementara Astor dan Sooga merupakan bos di dalam game. Kemungkinan keempat karakter ini hadir pada DLC terbuka lebar.

Walau begitu, ini masih sebatas bocoran saja dan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Nintendo. Namun, setidaknya ini sedikit menjawab pertanyaan para penggemar tentang karakter Zelda di Age of Calamity.


Hyrule Warriors: AoC Jadi Game Musou Terlaris Sepanjang Masa

Age of Calamity
Age of Calamity | Nintendo

Berdasarkan laporan dari UK Chart, Hyrule Warriors: Age of Calamity menjadi game Musou terlaris sepanjang masa. Bahkan, game ini berhasil meraih posisi keenam dan mengalahkan beberapa game eksklusif dari Nintendo Switch lainnya.

Jika dibandingkan dengan game Zelda lainnya, Age of Calamity mengalahkan penjualan Definitive Edition sebesar 324%. Daya tarik dari Age of Calamity ini memang tidak lepas dari hubungannya dengan Breath of the Wild. Pasalnya, ini merupakan spin-off dari BOTW.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini