Bocoran DLC Assassin’s Creed Valhalla Ungkap Senjata Baru

in
Wrath Of Druids 1
Wrath Of Druids | Gaming Bolt

Baru-baru ini, sebuah bocoran mengenai DLC Assassin’s Creed Valhalla beredar di internet. Dalam bocoran tersebut, terungkap bahwa Ubisoft bakal membawa beberapa konten baru seperti senjata.

Selain itu, dua DLC yang bakal rilis berjudul Wrath of the Druid (sudah dikonfirmasi) dan The Siege of Paris.


Beberapa Detail Mengenai DLC Assassin’s Creed Valhalla

DLC Assassin's Creed Valhalla
Valhalla | GameReactor

Merujuk informasi yang ada, akan ada beberapa achievement baru seperti Harvest Time yang mengharuskan kalian membunuh 100 musuh dengan Sabit (senjata baru di Wrath of the Druids) serta menggunakan Pedang pendek. Lebih lanjut, achievement ini kemungkinan besar akan rilis dalam beberapa waktu lagi.

Beberapa skill baru seperti Horseman of the Apocalypse juga bisa ditemukan nantinya. Nantinya, Eivor bisa memanggil segerombolan tikus untuk menyerang musuh entah bagaimana caranya. Selain itu, Children of the Danu juga menunjukkan bahwa pemain bisa melihat lebih banyak lagi anggota Order of the Ancients di Irlandia.

Untuk saat ini, masih sedikit informasi mengenai DLC Assassin’s Creed Valhalla. Namun, setidaknya beberapa bocoran ini memberikan sedikit gambaran mengenai konten yang akan hadir.


DLC Wrath of Druids Rilis Bulan April 2021

Berdasarkan informasi yang ada, Ubisoft mengumumkan bahwa ekspansi Wrath of the Druids untuk Assassin’s Creed Valhalla bakal rilis pada 29 April 2021. Melalui update ini, pemain bisa berpetualang di Irlandia dan menelusuri jejak misteri dari kultus Druid kuno. Menariknya, pemain juga bisa mengenal lebih dekat mengenai legenda mitologi rakyat Gaelic.

Selain itu, Ubisoft turut mengumumkan bahwa Season 2 dengan tema Ostara akan segera rilis. Nantinya, pihak developer membawakan banyak sekali konten dan in-game event yang bisa pemain dapatkan. Selain itu, beberapa item kosmetik, quest, serta rewards juga telah Ubisoft siapkan.

Lebih lanjut, ada beberapa syarat yang harus pemain selesaikan jika mereka ingin memainkan tema Ostara. Salah satunya adalah menelesaikan misi Grantebridgescire atau Ledecestrescire. Event ini akan dimulai secara otomatis ketika pemain berada di Ravensthorpe. Untuk bisa mengakses daerah tersebut, level pemain harus mencapai 3. Terakhir, pemilik Season Pass bisa menikmati ekspansi terbaru ini tanpa membayar lagi.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan