Terungkap, Apex Legends Ternyata Telah Bocor Hampir Setahun Lalu!

Terungkap, Apex Legends Ternyata Telah Bocor Hampir Setahun Lalu! Gamedaim

Nama Apex Legends memang lagi booming-boomingnya setelah 1 minggu perilisannya di berbagai platform. Bahkan, dalam 1 minggu, Apex Legends telah memiliki lebih dari 25 juta pemain, dan 2 juta pemain aktif bersamaan. Tentu ini membuat nama EA dan Respawn selaku pengembang dari game ini langsung disorot siapapun.

Tapi apakah kalian tahu? Ternyata Apex Legends telah bocor ke internet hampir satu tahun yang lalu. Memang sulit dipercaya, tapi ini memang terjadi dan baru terungkap baru-baru ini. Kehadiran Apex Legends secara tiba-tiba pun telah mengalahkan popularitas PUBG ataupun Fortnite sekali pun.

Kebocoran Apex Legends hampir satu tahun lalu tidak ada yang mempercayainya. Hal ini sendiri diketahui lewat user Reddit bernama Fubbles 22 yang memberikan sebuah screenshot di mana sebuah postingan dari Hiticonic yang memperlihatkan wujud awal map King’s Canyon yang tengah dikerjakan Respawn 11 bulan lalu.

Terungkap, Apex Legends Ternyata Telah Bocor Hampir Setahun Lalu!

Bahkan, Comunity Manager Respawn, Jayfresh secara langsung membalas thread tersebut dan mengatakan bahwa mereka senang saat postingan tersebut muncul dan banyak orang yang tidak mempercayainya. Saat itu juga ia berpikir bahwa hiticonic akan berkata “Benar kan perkataanku?” tahun depan (2019).

Tentu ini akan sangat sulit sekali untuk dipercaya. Ternyata game bertema battle royale ini sukses besar hingga sekarang. Awalnya orang-orang mengira bahwa Apex Legends tanpa promosi dan muncul secara tiba-tiba dan booming di kemudian hari. Tapi tidak, bocoran tentang game fenomenal ini telah bocor setahun yang lalu. Apex Legends kini bisa kalian mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tinggalkan Balasan