Bocoran, Apex Legends Akan Hadirkan 10 Legends Baru Dalam Waktu Dekat!

in , , , , ,
Bocoran, Apex Legends Akan Hadirkan 10 Legends Baru Dalam Waktu Dekat! Gamedaim

Apex Legends adalah salah satu game paling fenomenal pada tahun ini. Setelah satu bulan perilisannya, game ini telah memiliki 50 juta pemain di seluruh dunia. Gameplay yang sangat menantang menjadi kunci kesuksesannya. Tak hanya itu, spesifikasi yang dibutuhkan sangat ringan dan grafis yang diberikan sangat memukau mata.

Karena perkembangan yang sangat pesat itu, banyak sekali orang penasaran dengan perkembangan Apex Legends kedepannya. Mulai dari update terbaru hingga lainnya. Kini, banyak sekali bocoran-bocoran mengenai Apex Legends yang telah tersebar. Seperti map baru, legends Octane hingga kehadiran senjata baru.

Tak hanya itu, rumor terakhir juga menyebut bahwa Apex Legends mampu menggunakan Wall Run seperti Titanfall. Ya, semua itu tidaklah mustahil untuk dihadirkan oleh EA maupun Respawn. Ternyata tak hanya itu, kini rumor mengenai 10 Legends baru yang akan hadir di Apex Legends pun bermunculan.

Hal ini diketahui lewat Dataminer bernama Shrugtal menemukan beberapa gambar Legends baru untuk Apex Legends. Beberapa nampak seperti concept art yang belum selesai dikerjakan dan merupakan sebuah placeholder atau tanda bahwa ia akan segera diisi.

Menariknya, dalam gambar tersebut terdapat 10 legends yang bernama Crypto, Husaria, Jericho, Nomad, Prophet, Pampart, Rosie, Skunner, dan Wattson menurut ApexLeaksNews. Nama-nama ini sempat bocor sebelumnya. Namun kita tak tahu bahwa EA ataupun Respawn akan menganti namanya saat rilis nanti.

Tak hanya Legends, sang dataminer juga menemukan gambar lain yang ia yakini sebagai icon dari ability Wattson. Salah satu abilitynya adalah Tesla Trap yang juga ditemukan oleh RealApexLeaks. Namun sayangnya, belum ada kejelasan mengenai legends Octane yang telah dirumorkan akan rilis duluan nanti. Apex Legends kini telah bisa kalian mainkan secara gratis di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan