Benarkah Size Game Sekiro: Shadows Die Twice Hanya 13 GB Saja?

Benarkah Size Game Sekiro Shadows Die Twice Hanya 13 GB Saja Gamedaim

Biasanya game-game kelas AAA memiliki size yang cukup memakan storage para pemain. Seperti The Division 2 yang diumumkan memiliki size hingga 50 GB. Tentu ini adalah hal yang sangat wajar bagi game-game kelas AAA. Rata-rata memang memiliki size seperti itu.

Tapi bagaimanakah dengan game kelas AAA namun memiliki size di bawah 30 GB? Tentu ini akan sangat jarang terjadi. Tentu hal ini membuat para fans bertanya, apakah konten dalam game tersebut terlalu sedikit atau bagaimana? Mungkin kompresi datanya sangat baik ataupun memang memiliki konten yang sangat sedikit.

Benarkah Size Game Sekiro Shadows Die Twice Hanya 13 GB Saja GD

Nah, hal ini terjadi kepada Sekiro: Shadows Die Twice yang disebut-sebut memiliki size sekitar 12.58 GB berdasarkan halaman store Microsoft. Tentu ini menjadikan Sekiro: Shadows Die Twice menjadi game kelas AAA paling hemat. Tentu jika ini benar, size di platform lainnya juga akan sangat kecil.

Perlu diingat, game-game yang memiliki size kecil belum tentu memiliki konten sedikit. Contohnya seperti game-game From Software sebelumnya yang memiliki size kecil namun memiliki konten yang sangat banyak dan menantang. Sekiro Shadows Die Twice sendiri direncanakan akan siap rilis di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC pada tanggal 22 Maret mendatang.

Tinggalkan Balasan