Mod ini Buat Semua Karakter Wanita di Devil May Cry 5 Tanpa Busana!

in ,
Mod Ini Buat Semua Karakter Wanita Di Devil May Cry 5 Tanpa Busana! Gamedaim

Kehadiran mod di game-game platform PC memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Bahkan, baru-baru ini Mod Shaggy sudah muncul di Jump Force. Para modder ini akan berusaha membuat para fans senang dengan kehadiran karakter-karakter yang mereka mau.

Bahkan sebelumnya mod vulgar telah bertebaran di Resident Evil 2 Remake. Tak hanya di Resident Evil 2 Remake, kini mod vulgar juga telah masuk ke dalam game Capcom lainnya seperti Devil May Cry 5. Belum ada seminggu rilis, kini para modder kini telah coba menyematkan beragam mod nakal didalam game hack dan slash tersebut.

Mod Vulgar Devil May Cry 5 Telah Tersebar Di Internet! Trish

Mod tersebut akan mengubah Nico, Lady, dan V menjadi tanpa busana. Lady akan mengganti semua modelnya dari model yang telah ada dalam gamenya. Meski versi default tak miliki detil apapun, namun tentu takkan membutuhkan waktu lama hingga modder lain menambahkannya.

Mod Vulgar Devil May Cry 5 Telah Tersebar Di Internet!

Begitu pula dengan V yang tak memilikinya. Nico buatan maliwei777 justru buatnya nampak tak miliki busana atas lengkap dengan detilnya. Kamu membutuhkan Fluffy Manager 5000 dan menjalankan modmanager.exe kemudian memilih Devil May Cry 5. Penasaran? Kalian bisa mencarinya di nexusmod. Devl May Cry 5 kini telah bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan