Benarkah Apex Legends akan Segera Hadirkan Flamethrower dan Remote Turret?

Benarkah Apex Legends Akan Segera Hadirkan Flamethrower Dan Remote Turret Gamedaim

Apex Legends adalah salah satu game paling fenomenal pada tahun ini. Setelah satu bulan perilisannya, game ini telah memiliki 50 juta pemain di seluruh dunia. Gameplay yang sangat menantang menjadi kunci kesuksesannya. Tak hanya itu, spesifikasi yang dibutuhkan sangat ringan dan grafis yang diberikan sangat memukau mata.

Nampaknya Respawn maupun EA sukses menyatukan itu semua menjadi satu. Tentu, banyak sekali orang yang penasaran dengan perkembangan Apex Legends kedepannya, tanpa terkecuali para data miner. Tentu dengan adanya perkembangan yang sangat pesat ini, Respawn nampaknya mengundang para dataminer untuk mengetahui lebih jauh mengenai Apex Legends.

Nah, salah satunya adalah Havoc yang menjadi kenyataan dan kini senjata baru yang mungkin akan ditambahkan nanti. Dilansir dari cuitan Twitter RealApexLeaks, mereka menemukan beberapa file seperti flamethrower, remote turret, dan referensi suara untuk NPC. Namun sayang, belum ada kejelasan mengenai bocoran ini.

Namun, jika ingin dispekulasi maka hal paling masuk akal adalah flamethrower menjadi senjata, remote turret menjadi salah satu ability Legends selanjutnya. Lalu, NPC sendiri adalah salah satu pergabungan antara mode Attrition milik Titanfall dengan Apex Legends di mana terdapat banyak NPC yang berperang satu sama lain. Tentu ini hanyalah sebuah bocoran, belum tentu kejelasannya. Jadi mari kita tunggu.

Tinggalkan Balasan