BeritaAndroidiOSMobile

Rumor: Overwatch Mobile Tengah Dikembangkan?

Nama Overwatch memang sering kali menjadi berita utama dalam industri game akhir-akhir ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Blizzard memang tengah sibuk untuk mengembangkan Overwatch 2 saat ini. Meskipun mereka menegaskan bahwa belum ada kepastian kapan mereka akan merilis sekuel tersebut.

Overwatch sendiri pertama kali Blizzard rilis pada tahun 2016 silam. Yang mana selama 5 tahun terakhir ini telah menjadi salah satu game dengan komunitas terbesar di dunia. Hal ini pun membuat Blizzard semakin tidak sabar untuk menghadirkan sekuel lanjutan dari game tersebut.

Blizzard persiapkan Overwatch Mobile

Rumor overwatch mobile tengah dikembangkan 1
Overwatch | gamerant

Namun proses pengembangan Overwatch 2 dikabarkan sempat terganggu karena COVID-19. Bersamaan dengan ini, rumor terkait kehadiran Overwatch Mobile juga telah muncul. Yang mana menegaskan bahwa Blizzard juga berencana untuk merilis Overwatch Mobile bersama dengan Overwatch 2.

Rumor kehadiran Overwatch Mobile ini sendiri datang dari Editor Dexerto – Richard Lewis. Ia memang tidak memberikan dari mana sumber rumor ini berasal, namun mereka memastikan rumor ini cukup baik untuk dipercayai. Richard mengatakan bahwa Blizzard awalnya berencana untuk merilis Overwatch Mobile dan 2 sebelum pandemi.

Rilis bersamaan dengan Overwatch 2

Rumor overwatch mobile tengah dikembangkan
Ricard lewis | gamerant

Tujuan awal Blizzard adalah mengumumkan Overwatch Mobile menjelang peluncuran dari Overwatch 2. Hal ini bertujuan agar kedua game ini dapat dinikmati oleh semua orang dan bisa membangun sensasi satu sama lain. Namun, Richard menegaskan bahwa ini hanyalah rencana awal Blizzard sebelum pandemi hadir.

Pandemi COVID-19 ini mengharuskan pihak pengembang bekerja secara terpisah alias di rumah. Secara tidak langsung ini akan menghambat pengembangan game yang sudah direncanakan sebelumnya, termasuk Blizzard dengan Overwatch. Ricard mengatakan bahwa ada kemungkinan Blizzard telah mengubah rencana mereka terkait proyek ini.

Terlepas dari itu semua, sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak Blizzard sendiri terkait hal ini. Perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Blizzard Entertainment sendiri tengah sibuk untuk mengembangkan Overwatch 2 tanpa informasi detail lebih lanjut.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment