Black Myth: Wukong Perlihatkan Trailer Gameplay Baru!

in
Black Myth Wukong Perlihatkan Trailer Gameplay Baru! Gamedaim
Black Myth Wukong | Gamedaim.com

Belum lama ini kita dihebohkan dengan munculnya game bernama Black myth: Wukong. Game besutan developer China ini menjadikan karakter ikonik seperti kera sakti atau Sun Wukong sebagai pemeran utama dalam game tersebut. Karakter ikonik dari kisah Journey to the West ini memang sangat menarik untuk kita ikuti. 

Ketika kita berbicara tentang game paling ditunggu tentu Black Myth adalah salah satu dalam daftar tersebut. Game kera sakti dengan unsur souls yang sangat melekat di dalamnya ini memang menawarkan kualitas yang tidak main-main. Bahkan hal ini bisa kita lihat lewat berbagai trailer yang sudah diperlihatkan sebelumnya.

Black Myth: Wukong Pamer Trailer Baru

Black Myth: Wukong sendiri akan diracik dengan menggunakan Unreal Engine 4. Gameplay perdana yang telah rilis sebelumnya memastikan bahwa game satu ini memang hadir dengan kualitas tidak main-main dari sisi visual, animasi, serangan, musik dan banyak lagi.

Terlepas dari itu semua, kini pihak developer dari game tersebut telah merilis trailer gameplay terbaru dari Black Myth: Wukong. Trailer ini mereka rilis untuk menyambut tahun baru Imlek yang akan hadir pada pekan ini juga. Gameplay berdurasi 3 menit ini memperlihatkan berbagai hal baru.

Trailer yang Tidak Berhubungan dengan Plot Game!

Black Myth Wukong Perlihatkan Trailer Gameplay Baru
Black Myth Wukong | Jagatplay

Dalam trailer ini, kamu bisa melihat aksi kera sakti dalam menghadapi musuh-musuhnya. Namun ternyata, gameplay berdurasi 3 menit ini tidak ada hubungannya dengan plot dari Black Myth: Wukong. Menurut pengakuan dari Game Science, mereka membuat trailer ini khusus untuk menyambut tahun baru imlek.

Mereka menegaskan bahwa trailer terbaru ini tidak mewakili game yang sedang mereka kembangkan. Black Myth: Wukong sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan tanpa jadwal pasti dan platform mana yang ia tuju. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan