BeritaPCPlaystationPS4

Biwar: Legend of Dragon Slayer Siap Lepas Alpha Demo di Steam Next Fest

Belum lama ini, Gamedaim News sempat memberikan kabar bahwa game buatan Devata Game Production ini telah masuk ke platform Steam. Tetapi, karena tanggal perilisannya yang masih lama, banyak gamer menanyakan kehadiran beta game ini lagi. Hal tersebut sepertinya terdengar oleh pihak studio. Akhirnya pada hari ini Biwar: Legend of Dragon Slayer siap lepas fase Alpha Demo di Steam Next Fest mendatang. Penasaran dengan tanggalnya?

Sebagian gamer Indonesia mungkin sudah mengenal game yang satu ini. Yup, Biwar: Legend of Dragon adalah game Action RPG yang dibuat oleh Studio asal Bali bernama Devata Game Production. Game ini mengusung mekanik Action RPG lengkap dengan ciri khas pertarungan combat ala game God of War 4. Sebelumnya, game ini memiliki nama “Legend of Cendrawasih” namun setelah beberapa saat namanya pun berubah tanpa alasan yang jelas.

Game Indonesia, Biwar: Legend of Dragon Lepas Demo di Steam Next Fest Mendatang

Beberapa waktu yang lalu, Biwar: Legend of Dragon Slayer sempat membagikan fase Pre-Alpha ke publik. Namun, sayang Demo tersebut sepertinya kurang disambut baik para gamer. Pasalnya, masih ada banyak Bug mengganggu yang bahkan membuat gamenya jadi sulit untuk kita mainkan. Meskipun begitu, hal tersebut tidak membuat studinya menyerah. Pada hari ini mereka pun mengumumkan Demo selanjutnya untuk game tersebut.

Kabar ini pertama kali kami dapatkan melalui Akun Sosial Media Twitter Devata Game Production. Pada postingan terbarunya, kamu dapat melihat bahwa mereka siap memberikan Fase Alpha Demo gamenya ke publik lagi. Nantinya, Fase tersebut akan mereka luncurkan bersamaan dengan Event Steam Next Fest mendatang. Mereka menjanjikan banyak perubahan baru untuk fase tersebut. Tentunya sayang jika kita sampai terlewat fase ini.

Tanggal Pelaksanaan Steam Next Fest 2021

https://www.youtube.com/watch?v=fK8DR6a5bn0

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Steam Next Fest 2021 ini akan menyediakan berbagai Demo game Indie dari Lintas negara. Jadi tidak hanya game Biwar: Legend of Dragon Slayer saja yang akan hadir. Game-game Indie luar dan Indonesia pun juga akan ikut meramaikan Event Steam Next Fest tersebut. Bagi kamu yang tertarik, Steam Next Fest sendiri baru akan mereka buka pada tanggal 1 sampai 7 Oktober 2021 mendatang.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game Biwar: Legend of Dragon Slayer sepertinya sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Game ini nantinya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Tidak hanya PC, game ini nantinya juga rilis lewat platform PS5. Sayangnya, untuk sementara ini kami belum mengetahui tanggal rilis pasti dari game tersebut. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba fase Alpha Demo dari mereka.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment