Bethesda Segera Bawa The Elder Scrolls: Blades ke Indonesia!

in ,
The Elder Scrolls Blades 1
The Elder Scrolls Blades | Wccftech

Diumumkan pada acara E3 2018 lalu, The Elder Scrolls: Blades menjadi salah satu game mobile yang menarik banyak sekali perhatian. Bagaimana tidak, membawa dunia fantasi milik Skyrim jelas menjadi salah satu alasan mengapa game ini wajib untuk dicoba.

Terlebih, Bethesda bakal merilis game ini di platform mobile yang memang menjadi salah satu pasar kuat, khusus di Asia Tenggara. Baru-baru ini, Bethesda mengumumkan bahwa akan segera membawa The Elder Scrolls: Blades ke Asia Tenggara, salah satunya di Indonesia.


Rilis untuk Android dan iOS

The Elder Scrolss: Blades merupakan game RPG yang memberikan unsur mirip dengan game konsolnya. Jadi, tidak heran mengapa game ini memiliki kemiripan dengan seri aslinya.

Walau hadir di platform mobile, kualitas visual dari game tersebut sudah sangat baik. Terlebih, kalian akan diberikan kebebasan untuk menata kota, serta bermain mode PvP dan menjelajahi dungeon.

Walau memiliki gameplay yang mirip dengan Skyrim, The Elder Scrolls: Blades bukanlah RPG Open-World. Kalian hanya bisa menjelajahi berbagai area yang memang bisa dijelajahi. Game ini nantinya rilis di Android dan iOS.

JANGAN LEWATKAN •
DLC MOD Skyrim Enderal Tambahkan Quest 20 Jam

Rilis untuk Nintendo

The Elder Scrolls Blades
The Elder Scrolls Blades

Selain dirilis pada platform Android dan iOS, The Elder Scrolls: Blades juga rilis untuk Nintendo Switch. Bahkan, kalian sudah bisa memainkan game ini di Nintendo yang telah rilis pada 14 Mei 2020 lalu.

Untuk size, game ini memiliki ukuran 1,2 GB dengan bahasa French, German, Italian, Spanish, Russian, dan English. Walau begitu, belum diketahui apakah The Elder Scrolls: Blades akan memberikan bahasa Indonesia ketika rilis di Asia Tenggara nanti.


Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game besutan Bethesda ini? Komen pendapat kamu mengenai The Elder Scorlls: Blades di bawah yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini