Bertemakan Mecha, Ini Bocoran Season 11 Dari PUBG Mobile!

in ,
PUBG Mobile Season 11
Source: ProPakistani

Tidak terasa bahwa PUBG Mobile akan segera memasuki season baru dalam waktu dekat ini. Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh developer untuk menghadirkan tema baru.

Kini, beberapa bocoran mengenai Season 11 dari PUBG Mobile mulai tersebar. Mulai dari tema hingga item baru yang akan menghiasi game tersebut. Lantas, apa saja hal-hal baru dari Season 11 PUBG Mobile? Simak yuk sampai habis.


Bocoran Season 11 untuk PUBG Mobile

Berdasarkan video diatas, Season 11 akan diberi judul “Operation of Tomorrow”. Tidak hanya itu, PUBG Mobile Season 11 akan mengambil tema “Mecha”. Ini berarti, akan ada beberapa skin elit yang menggambarkan dunia masa depan.

Salah satunya skin spesial untuk MK14 serta skin Parasut yang diberikan untuk para player tier Diamond dan Ace. Selain itu, Season 11 ini akan memfokuskan diri terhadap mode baru dari PUBG Mobile, yakni Rare Gear.

Walau demikian, belum ada informasi resmi mengenai bocoran tersebut. Akan tetapi, ini bisa menjadi gambaran mengenai seperti apa tema dari Season 11 di PUBG Mobile.


Mode Baru di PUBG Mobile

Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile meluncurkan sebuah mode baru bernama Rare Gear. Mode ini hadir pada saat update Winter Fesitval bulan Desember 2019. Rare Gear merupakan mode yang terbilang cukup unik.

Pasalnya, kalian harus menghancurkan mobil lawan dengan menggunakan senjata yang telah disiapkan. Tidak hanya itu, mode ini hanya bisa dimainkan oleh dua orang saja.

Hal ini lantaran mereka berdua harus berbagi tugas. Contohnya, ada yang mengendarai mobil serta satunya lagi bertugas untuk menembaki musuh yang ada. Biasanya, kalian akan berganti peran setiap ronde baru dimulai loh.


Bagaimana komentar kamu mengenai bocoran Season 11 dari PUBG Mobile? Komen dibawah yuk.