Berikut Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Update PUBG Mobile Terbaru!

in ,
PUBG Mobile Update 0.16.0

Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile telah meluncurkan pembaruan terbaru yang diberi nama Update 0.16.0. Dalam update kali ini, ada beberapa konten baru yang bakal menambah keseruan dalam bermain PUBG Mobile.

Tidak hanya itu, map Erangel juga telah mendapatkan update di mana terdapat satu daerah di map yang memiliki wilayah salju. Lantas, apa saja hal-hal yang harus kamu ketahui mengenai update kali ini? Berikut rinciannya.


1. Mode Rage Gear

Pertama, ada mode Rare Gear yang berada di EvoGround. Mode ini memiliki gameplay di mana tim akan dibagi menjadi dua dengan satu sebagai pengemudi dan penembak.

Setiap mobil juga telah disediakan senjata seperti Gatling, Shotgun, dan RPG. Mode ini tersedia untuk TDM dimana kalian bisa mendapatkan poin dengan menghancurkan kendaraan milik musuh.


2. Snow Paradise

Update PUBG Mobile 1

Tidak hanya mode baru, PUBG Mobile juga menghadirkan sebuah wilayah bersalju untuk map Erangel. Wilayah ini dijuluki Snow Paradise di mana para pemain bisa menaiki lift serta bermain menggunakan papan seluncur es.


3. Healing Mobility

Update PUBG Mobile 3
Dafunda

Sebelumnya, ketika ketika ingin melakukan healing maka si pemain harus diam di tempat. Sekarang, hal itu sudah tidak ada lagi, pasalnya para pemain bisa melakukan healing sambil bergerak.

Walau demikian, kecepatan ketika bergerak akan sedikit berkurang. Tidak hanya itu, perban akan secara otomatis digunakan saat darah tersisa sedikit.


4. Sliding Mechanic

Update PUBG Mobile 2

Di mode TDM, para pemain bisa menonaktifkan fitur Sliding melalui update terbaru. Sebelumnya, fitur ini belum ada sehingga para pemain hanya bisa menggunakan Sliding ketika bermain TDM.


5. Merubah Perspektif

Ini merupakan update yang cukup bagus bagi PUBG Mobile. Pasalnya, para pemain bisa mengubah perspektif mereka ketika bermain di TPP menjadi FPP. Fitur ini tersedia untuk mode klasik, Arcade, dan Latihan.


Bagaimana pendapat kamu mengenai update terbaru dari PUBG Mobile? Yuk komen dibawah.