Beginilah Cara Bug Keluar Map di Mode TDM PUBG Mobile!

in
Beginilah Cara Bug Keluar Map Di Mode TDM PUBG Mobile! Gamedaim

Menjadi pelopor dari game bergenre battle royale tak membuat PUBG Mobile tak luput dari bug dalam gamenya. Buktinya, Ebbo sang kucing PUBG Mobile kembali menemukan sebuah bug yang membuat para pemain bisa keluar map di Mode Team Deathmatch PUBG Mobile.

Dengan menggunakan bug ini, kalian bisa berkeliling keluar dari map Team Deatchmatch ini. Ingat, bug ini hanya untuk kesenangan saja ya. Bagaimanakah caranya? Beginilah Cara Bug Keluar Map di Mode TDM PUBG Mobile! Cek di bawah ini.

Beginilah Cara Bug Keluar Map di Mode TDM PUBG Mobile!


Pergi ke bagian pagar rumput

Beginilah Cara Bug Keluar Map Di Mode TDM PUBG Mobile Pagar
Beginilah Cara Bug Keluar Map Di Mode TDM PUBG Mobile Prone

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah pergi ke bagian pagar rumput yang di sebelah kanan tempat spawn. Cobalah untuk menaiki pagar rumput yang tadi kalian lihat, kemudian lakukan prone. Pastikan kalian sudah berdiri tepat di depan jerami.


Berdiri diatas jerami

Beginilah Cara Bug Keluar Map Di Mode TDM PUBG Mobile Berdiri

Cobalah untuk berdiri dengan cepat, kemudian kalian harus menekan tombol maju sambil memukul ke arah jerami tersebut. Lakukan dengan cepat gerakan prone, berdiri, maju, dan memukul berulang-ulang.


Keluar Map

Beginilah Cara Bug Keluar Map Di Mode TDM PUBG Mobile Keluar Map 1
Beginilah Cara Bug Keluar Map Di Mode TDM PUBG Mobile Tembak

Secara otomatis kalian akan menembus tumpukan jerami itu. Setelah itu kalian dapat berjalan-jalan keluar map. Menariknya, kalian bisa menembaki musuh dari luar pagar ini lho. Hingga saat ini, banyak pemain yang melakukan bug ini.


Nah, Itulah Cara Bug Keluar Map di Mode TDM PUBG Mobile. Ingat, kami tidak merekomendasikan kalian untuk menggunakan bug ini. Ya, karena bisa saja musuh yang kalian tembaki dari luar map melaporkan akun kalian. Alhasil, bisa saja akun kalian di ban oleh pihak Tencent Games.

Masih banyak sekali Tips PUBG Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan