BeritaResmi

Beberapa Game “Tidak Penuhi Ekspektasi Internal”, Saham Team17 Anjlok 40%

Ke depan, Team17 mengatakan bahwa mereka berharap tahun keuangan berikutnya akan lebih baik.

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa saham Team17 baru-baru ini anjlok 40% karena beberapa game tertentu “tidak memenuhi ekspektasi internal”.

Informasi ini diumumkan oleh Team17 melalui situsnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Beberapa Game “Tidak Penuhi Ekspektasi Internal”, Saham Team17 Anjlok 40%

Team17 baru-baru ini mengeluarkan peringatan laba untuk tahun keuangan 2023 dengan mengatakan bahwa meskipun pendapatan diperkirakan akan datang “sedikit” lebih tinggi dari ekspektasi pasar saat ini, laba diperkirakan akan turun. Hal ini terjadi karena beberapa game tertentu “tidak memenuhi ekspektasi internal”.

Selain itu, Team17 mengatakan bahwa mereka terlalu lambat dalam mengatasi beberapa pengeluaran proyek yang berlebihan berserta mengalami penundaan dalam memangkas biaya.

Dalam catatannya, Team17 mengatakan bahwa mereka sedang meninjau sejumlah game, baik yang sedang dikembangkan maupun yang sudah diluncurkan, “untuk menilai potensi pendapatan di lingkungan pasar saat ini yang diperkirakan akan menghasilkan penurunan nilai yang diakui pada FY23”.

Game Team17 pada tahun 2023 termasuk:

Ke depan, Team17 mengatakan bahwa mereka berharap tahun keuangan berikutnya akan lebih baik.

“Grup ini memiliki jadwal yang menarik dari rilis baru berkualitas tinggi yang direncanakan di seluruh Grup pada tahun 2024, sementara investasi katalog ini akan terus mendukung pertumbuhan pendapatan,” kata Team17.

“Manajemen akan memberikan kejelasan yang lebih besar pada FY24 pada hasil setahun penuh, tetapi saat ini mengharapkan untuk melihat peningkatan kinerja perdagangan yang mendasarinya dibandingkan dengan FY23.”

Saham Team17 telah turun terus sepanjang tahun 2023 dan anjlok 40% pada minggu ini.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks