BeritaRumor

Rumor: Battlefield Baru Bakal Rilis Pada Tahun 2024

Laporan yang ada mengungkapkan bahwa game Battlefield baru bakal rilis pada tahun 2024 setelah perilisan Battlefield 2042 yang mengecewakan.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Tom Henderson (via WhatIfGaming). Jika kalian tertarik dengan game-game dari Electronic Arts (EA), kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Battlefield Baru Bakal Rilis Pada Tahun 2024?

Tom Henderson melaporkan bahwa judul terbaru Battlefield telah dikembangkan dalam beberapa waktu terakhir dan orang-orang yang mengetahui ini menyiratkan Henderson bahwa perilisan Battlefield di tahun 2023 bisa saja terjadi.

Pada bulan Agustus 2021, Andrew Wilson (CEO Electronic Arts) menyatakan bahwa Battlefield terbaru akan rilis pada tahun 2023. “Saya pikir itu adalah orientasi kami,” kata Wilson. Ini merupakan tanggapan atas pertanyaan tentang rilis dua tahunan dalam panggilan pendapatan kuartal Q1 2022.

Meskipun ini merupakan rencana terbaru dari EA, Henderson juga mencatat bahwa sumbernya akan terkejut jika hal itu terwujud. Ini berarti judul Battlefield berikutnya kemungkinan besar bakal rilis pada tahun 2024, dengan ditambahkan faktor-faktor seperti penundaan.

Karena informasi yang ada masih belum dapat dikonfirmasikan lebih lanjut, kami sarankan kalian untuk menunggu pengumuman resmi dari EA.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment