BeritaPCPS4ResmiXboxXbox One

Bandai Namco Bakal Tarik Penjualan Digital Jump Force Tahun Depan

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Bandai Namco. Mereka rupanya muncul dengan pengumuman cukup menyedihkan terhadap game Fighting miliknya yaitu Jump Force. Setelah sekian lama tidak pernah muncul ke permukaan, Bandai Namco secara resmi akan tarik penjualan Digital dari Jump Force. Lantas, alasan penutupan ini? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Rilis pada tahun 2018 yang lalu, Jump Force sempat menemani kita dengan pengalaman Fighting yang sangat menarik. Pasalnya, game yang satu ini memiliki keunikan sendiri dari berbagai jajaran karakter yang tersedia. Bagaimana tidak, hampir semua Anime terkenal yang kita ketahui pasti ikut hadir untuk meramaikan karakter pada game tersebut. Meskipun demikian, rupanya upaya ini tidak cukup untuk membuat game ini terus hidup hingga kini.

Bandai Tarik Penjualan Jump Force Secara Global

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs resmi milik Bandai Namco, Jump Force secara resmi akan menutup penjualan Digital secara global lengkap dengan Server-nya. Penutupan Server tersebut ia lakukan mulai pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2022 mendatang. Sementara itu, penjualan gamenya juga akan mereka tarik pada tanggal 7 dan 8 Februari 2022 tergantung dengan zona waktu yang ada.

Tidak hanya gamenya saja, seluruh DLC seperti Character Pack 1-14 dan Character Pack 1-2 juga akan ditarik dari pemasaran. Seluruh konten Online Events, In-game Store, dan Mode Online Ranked tidak lagi dapat kalian akses. Lebih lanjut, kalian yang terlanjur membeli DLC game ini tidak perlu khawatir, karena kontennya sendiri masih bisa kalian mainkan meskipun sudah tidak lagi mendapatkan dukungan.

Seluruh DLC dan Server Akan Ikut Dimatikan Secara Global

Untungnya, mode Online Battle tetap akan berjalan tanpa adanya Ranked Mode. Selain itu, Bandai juga tetap mengaktifkan Offline Content termasuk Local Multiplayer. Hingga sekarang ini pihak Bandai Namco masih belum memberikan penjelasan apapun tentang alasan penutupan game tersebut. Mereka hanya memberikan rasa apresiasinya untuk para fans yang sudah mendukung perkembangan Jump Force hingga saat ini.

Selagi ada waktu, tidak ada salahnya untuk kembali bernostalgia memainkan game ini lagi. Bagi kalian yang mungkin belum pernah mencoba game Jump Force, jangan khawatir. Kalian dapat memainkan game ini pada platform PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini melalui Portal Digital Steam Store dengan harga Rp 550.000 untuk Edisi Standard. Bagaimana menurut kalian? Masih tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications