BeritaResmi

Bandai Namco Group Resmi Ganti Logo & Filosofi Baru

Bandai Namco Group telah mengumumkan logo dan filosofi baru yang rencananya akan mereka implementasikan pada bulan April 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Bandai Namco melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Bandai Namco Group Resmi Ganti Logo & Filosofi Baru

Bandai namco logo baru
Image Credit: Bandai Namco Group

Bandai Namco Group telah memutuskan untuk mengganti misi dan visi yang ada dengan pernyataan tujuan yang baru. Mereka akan memperkenalkan logo baru yang mewujudkan tujuan baru tersebut.

Dengan persaingan yang ketat di pasar global yang berubah dengan cepat saat ini dan kebutuhan konsumen yang semakin beragam, keputusan ini bertujuan untuk memperkuat konsep All Bandai Namco di setiap wilayah sambil memanfaatkan individualitas masing-masing perusahaan Group.

Tujuan utama kami adalah membangun nilai merek Group lebih jauh di seluruh dunia.

Bandai Namco Group

Tujuan Baru

Bandai Namco menjelaskan bahwa tujuan baru ini akan mengungkapkan alasan keberadaan mereka dan mengapa mereka menjalankan bisnis tersebut. Hasil tujuan ini berdasarkan survei dan diskusi internal dari karyawan di seluruh dunia.

Bandai Namco menambahkan bahwa mulai pada bulan April 2022, tujuan mereka akan menjadi definisi akhir dari Bandai Namco dan akan membentuk visi dan strategi rencana jangka menengah mereka berikutnya.

Bandai Namco exists to share dreams, fun and inspiration with people around the world. Connecting people and societies in the enjoyment of uniquely entertaining products and services, we’re working to create a brighter future for everyone.

Fun for All into the Future

Logo Baru

Bandai namco logo baru
Image Credit: Bandai Namco Group

Bandai Namco menjelaskan bahwa logo baru ini akan mencerminkan “tujuan baru kami”. Semua perusahaan dengan nama “Bandai Namco” akan menggunakan logo ini. Pada prinsipnya, perusahaan dengan dan tanpa nama “Bandai Namco” akan menampilkan logo baru ini di semua produk dan layanan mereka.

Perubahan ini akan memungkinkan mereka untuk menyatukan nilai semua produk, layanan, dan label di bawah satu logo dan meningkatkan merek Bandai Namco Group di pasar global.

Motif “Fukidashi” ini mengekspresikan potensi merek untuk terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia dan menginspirasi mereka dengan ide-ide luar biasa.

Motif ini juga mewakili budaya manga Jepang yang telah menjadi sangat populer di mana-mana. Logo tersebut melambangkan tekad mereka untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia, untuk terhubung dengan penggemar, dan untuk menciptakan hiburan unik untuk Bandai Namco.

Warna magenta yang digunakan di logo baru menjadi warna motif yang mewakili keragaman, menciptakan kesan cerah dan menyenangkan, serta mudah dibuat ulang.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications